Neymar Berantem Dengan Barcelona Lagi

Wednesday, 18 October 2017   |   18:21 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Neymar Berantem Dengan Barcelona Lagi

Neymar tampak tidak senang dengan tim Barcelona, mantan tim yang pernah di harumkan namanya oleh dia ini tampaknya mungkin akan mendapatkan sedikit masalah dengan keluhan surat yang diberikannya kepada pihak UEFA, dengan inti isi surat yang mengungkapkan mengenai dirinya yang mengharapkan tim Catalan bisa sesegera mungkin di hilangkan saja di dalam daftar Liga Champions, ia percaya bahwa tim Barca bukanlah tim yang jujur.

Striker berdarah aslikan Brazil ini sudah menjadi bagian penting di dalam tim utama Paris Saint Germain, namun sejak saat itu, ia tampak tidak senang dengan kesepakatan yang didapatinya, ia merasa harus memberitahukan hal mengenai kesepakatan yang di langgar oleh Barcelona kepadanya saat ia memutuskan untuk pindah.

Apa yang tertulis di dalam kontrak yang di tanda tangani olehnya sama sekali tidak di lakukan, tentu saja itu sedikit menjengkelkan bagi Neymar mengingat kembali ia pernah bermain dan mengharumkan nama tim tersebut.

Sekarang Neymar tahu bahwasannya Barca tidak sebagus kelihatannya, meski seberapa besar ia mencoba melakukan yang terbaik untuk tim tersebut, ia sama sekali tidak mendapatkan apa yang seharusnya di dapatinya, ia merasa tidak adil.

Tidak mengherankan hal tersebut bisa terjadi, karena Neymar hanya memegang kata-kata dari pihak Barcelona saat pertama kali datang ke sana, ia telah menandatangani kontrak terakhirnya untuk Barcelona sebelum pindah ke PSG, dan kontrak tersebutlah yang menyebabkan harganya bisa naik.

Dan sekarang, Barca mencoba untuk memberikan kesulitan kepada Neymar, dengan meminta apa yang seharusnya tidak menjadi haknya pada saat ia sudah pindah, dan jika Neymar enggan untuk membayar sesuai dengan hukum yang ada, tentu saja PSG yang harus menanggung akibatnya, dan lagipula, Neymar telah menjadi tanggung jawab dari PSG, mungkin saja mereka akan menyelesaikan masalah ini dengan damai.

Hanya saja, Neymar tampak tidak senang dan telah mengirimkan surat keluhannya kepada UEFA untuk tidak membiarkan Barcelona bermain di tingkat Liga Champions lagi, tim seperti Barca tidak pantas untuk bermain di kompetisi jenjang se Eropa seperti itu.(NW)

 

Be Sociable, Share!