Neymar: Pique Sudah Saya Berikan Tanda

Tuesday, 21 November 2017   |   06:13 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Neymar: Pique Sudah Saya Berikan Tanda

Neymar yang sudah berhasil diresmikan di Paris Saint Germain mengungkapkan bahwa akhirnya ia memiliki kesempatan untuk menjelaskan semuanya, ia meyakini bahwa selama ini ia sama sekali tidak mengkonfirmasikan dirinya akan menetap di Barcelona.

Sempat diberikan saran kepada rekan satu tim Barcanya Gerard Pique untuk tidak mempostingkan di akun jejaring sosialnya untuk menyatakan dirinya menetap, karena itu sama sekali tidak benar, Pique bahkan tahu benar apa yang akan menjadi langkah berikutnya, bahkan Messi mengetahuinya.

Namun tetap saja di postingkan oleh Pique di akun jejaring sosialnya, tepatnya di twitter, Pique mempostingkan kata “Neymar se queda” dimana yang artinya striker Brazil akan menetap.

Mantan pemain baris depan Santos ini akhirnya di nyatakan sebagai pemain termahal sejagat sekarang ini, dengan harga transfer yang mencapai angka 222 juta mata uang Euro, menjadikan dirinya salah satu penandatanganan termahal di dunia sepabola sekarang ini.

Di mulai dari spekulasi hingga menjadi kenyataan, perpindahan Neymar memakan waktu yang lumayan lama, bahkan menjadikan dirinya hampir tenar di media massa akibat dari kemungkinan pindahnya ini, bahkan sampa-sampai media yang penasaran akan keputusan selanjutnya ini menanyakan hal tersebut kepada rekan satu timnya, namun siapa yang tahu ia benar-benar akan pindah.

Mungkin saja fans dari Barcelona mengira bahwa ia adalah pengkhianat setelah beberapa musim berlalu bersama tim Barca, berjuang bersama mengamankan beberapa gelar di kompetisi bergengsi, namun itu sama sekali tidak mempengaruhinya untuk tetap tinggal, ia memiliki ambisi yang lebih kuat, ia memiliki tujuan yang lebih besar dan yang paling utama ialah ia ingin bersinar sendiri tanpa menjadi bayangan dari Lionel Messi.

Neymar menyampaikan beberapa pesan setelah ia berada di PSG yang berisikan bahwa ia sama sekali tidak mengiyakan dirinya menetap, semua orang di Barca tahu akan hal tersebut, bahkan hampir semua orang menceritakan satu bab penuh mengenai dirinya yang mungkin menetap, tapi itu semua tidaklah benar, ia sudah memutuskan dan ia sekarang berada di PSG, itulah yang di inginkan olehnya.(NW)

 

Be Sociable, Share!