Oscar Merasa Terpukul Hengkang Dari Stamford Bridge

Friday, 18 August 2017   |   19:22 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Oscar Merasa Terpukul Hengkang Dari Stamford Bridge

Sui Guo Yang selaku manajer dari tim Shanghai SIPG mengungkapkan bahwa wajah baru timnya yang tidak asing lagi namanya disebut sebagai Oscar, tampak tidak begitu senang untuk meninggalkan Stamford Bridge, tapi mengaku potensi bermainnya bisa di tingkatkan di Liga Utama Cina.

Sejak datangnya Antonio Conte ke dalam tim Chelsea, pemain lini tengah yang satu ini kurang sanggup untuk membuat dampak yang mengesankan di bawah naungan manajer baru, malahan formasi yang dipergunakan tampak tidak begitu menggunakan peran dari lini tengah, dan Oscar, harus tersisih dari tim utama berkat kepada penyesuaian diri yang kurang antara dirinya dengan formasi yang dipergunakan oleh manajer Italia.

Alhasil, Oscar dipastikan akan ditransfer keluar dan padang rumput barunya tidak lagi di Eropa, tapi di negara Asia, setidaknya ia akan berpenghasilan lebih dari pemain lainnya di Cina, ia di transfer keluar dengan harga 52 juta mata uang Poundsterling, sebanding dengan harga 60 juta mata uang Euro, dengan gaji yang sudah di tetapkan di dalam kontrak sebesar 20 juta mata uang Poundsterling per tahunnya.

Mengetahui dirinya sudah akan keluar dan melepas seragam kesebelasan tim Chelsea, Oscar mengakui bahwa dirinya gagal untuk berjuang bersama tim The Blues, sebenarnya ia berharap bisa bermain lebih lama dan mengembangkan potensi bermainnya, tapi tampaknya hal tersebut tak bisa di penuhi olehnya.

Dengan kepindahannya ini, Oscar akan lebih sering di mainkan dan tentu saja, dari sana ia bisa kembali bermain untuk timnas Brazil kelak, ia hanya perlu bermain dan terus memainkan perannya, jika ia masih tetap bertahan di Chelsea, itu akan menjadi masalah baginya di kemudian hari.

“Oscar masih muda, sangat disayangkan untuk membiarkannya duduk di bangku cadangan, Chelsea tampak tidak menggunakannya lagi, jadi kenapa tidak baginya untuk mengambil kesempatan bermain di Liga Utama Cina bersama tim Shanghai SIPG.

“Ia tidak masuk ke dalam kategori pemain yang diperlukan oleh Antonio Conte, jadi tidak masalah sebenarnya meskipun ia keluar dari tim tersebut, malahan itu pilihan yang tepat,” ungkap Sui Guo Yang.(NW)

 

Be Sociable, Share!