Osorio: Jerman Muda Tak Bisa Di Anggap Remeh

Sunday, 24 September 2017   |   17:10 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Osorio: Jerman Muda Tak Bisa Di Anggap Remeh

Juan Carlos Osorio yang sekarang masih memegang peran kuat sebagai pelatih timnas Mexico mengungkapkan bahwa timnas Jerman yang sekarang, bisa saja disebut tim muda, tapi mereka tidak bisa di pandang sebelah mata, mereka memiliki pelatih yang berpengalaman di sana.

Mexico sudah dipastikan jadwal pertandingan semi final untuk berhadapan dengan timnas The Panzer, mengantipasi lawan yang akan mereka hadapi, Carlos Osorio menyarankan kepada timnya untuk tidak meremehkan lawan mereka yang masih tergolong tim muda tersebut.

Laga konfederasi Cup kali ini antara Mexico dan Jerman mendapatkan perhatian yang cukup tinggi, dengan tim muda yang di tangani oleh Joachim Low disebutkan memiliki kemungkinan yang tinggi untuk sanggup menang di pertarungan sengit kali ini, bahkan Mexico yang berhasil mengamankan gelar juara CONCACAF mengaku tidak bisa meremehkan pemuda di dalam tim Low.

Joachim Low cukup ekstrim di kesempatan kompetisi konfederasi Cup kali ini, dengan tidak memasukkan nama pemain seniornya seperti Mesut Ozil, kemudian juga Toni Kroos, dan bahkan tidak di temukan nama Thomas Muller di baris depan penyerangan yang di dalam daftar pemain baris depannya.

Hampir semua pemain yang di tangani oleh Joachim Low sekarang adalah pemain muda, banyak lawan yang kebingungan dengan keputusannya tersebut, namun mereka berhasil sampai ke semi final dan ituu cukup untuk menjelaskan seberapa berpengalamannya para pemain muda mereka.

Julian Draxler maupun Joshua Kimmich, dua orang ini sudah pernah mendapatkan pengalaman yang lebih banyak di antara para pemain muda lainnya, dan dua pemain baris depan ini juga yang menunjukkan kejelasan untuk timnas The Panzer, mereka bisa menjadi bintang untuk timnas Jerman di usia muda mereka saat ini.

Osorio tetap menanggapi dengan serius tim muda yang akan mereka hadapi nanti, dan tentu saja, menghadapi mantan tim juara Piala Dunia 2014 tidak akan pernah menjadi perkara yang muda.

“Tampak jelas di dalam keputusan dan pandangan mata Joachim Low, ia ingin mengambil lagi gelar juara bertahan Piala Dunia di Rusia, ia tampak serius untuk melakukannya,” ungkap Osorio.(NW)

 

Be Sociable, Share!