Ozil: No. 10 Akan Jadi Milik Saya

Friday, 23 June 2017   |   12:07 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Ozil: No. 10 Akan Jadi Milik Saya

Mesut Ozil memastikan dirinya akan menjadi pemain yang mengenakan seragam bernomor punggungkan 10 di Arsenal, setelah kabar pasti yang berdengung mengenai Jack Wilshere yang akhirnya tidak layak di dalam tim The Gunners untuk sementara waktu ini dan di pinjamkan ke tim Bournemouth.

Ozil yang masih menjadi playmaker handal dari tim asuhan Arsene Wenger sejak bergabung sampai sekarang ini, masih mengenakan seragam bernomor punggungkan 11, akan tetapi, ia sama sekali tidak suka dengan hal tersebut, ia lebih senang untuk mengenakan seragam no. 10 dan itu akan di lakukannya di musm ini, setelah Wilshere pergi dari Emirates tentunya.

Menurut kepada sejarahnya, Robin Van Persie yang mengenakan seragam no. 10 di masa kejayaan tim Arsenal, dan kemudian saat ia hengkang, no punggung tersebut diberikan kepada Jack Wilshere 12 bulan setelah kepergiannya ke klub lain, menurut kepada Ozil, ia lebih cocok untuk mengenakan seragam bernomor punggungkan 10, itu sebabnya ia akan memastikan di musim ini, ia akan mengenakan seragam tersebut.

Alasan mengapa Ozil sangat menginginkan nomor punggung yang sebelumnya di pergunakan oleh Wilshere ialah disebabkan oleh pada saat ia bermain untuk timnas Jerman, ia mengenakan nomor tersebut, jadi ia berniat untuk mengenakannya tidak hanya di kancah Internasional, tapi di karir domestiknya juga.

“Bagi saya pribadi, yang namanya nomor punggung itu sangat berarti, no. 10 itu adalah nomor legenda, itu akan sangat menyenangkan untuk mengenakan seragam tersebut, lihat saja, pemain dengan nomor punggung tersebut salah satunya ialah Zinedine Zidane, kemudian juga Pele, bahkan Maradona, semuanya terkenal dan mereka legenda, itu sebabnya, nomor sangatlah berarti.

“Posisi yang saya mainkan di lini tengah dan saya bertugas sebagai playmaker, tidak mengherankan tentunya jika saya mengenakan nomor punggung 10, sudah sejak pertama kali bergabung saya ingin mengenakan nomor ini, tapi Lukas Podolski dan Jack Wilshere yang lebih dahulu di sini, jadi saya tidak berkata banyak dan mengenakan nomor 11 saja dahulu.

“Sekarang, itu berbeda, saya memiliki kesempatan untuk mengenakan nomor ini, dan itu akan menjadi hal yang menyenangkan,” ungkap Mesut Ozil.(NW)

 

Be Sociable, Share!