Ozil: Saya Semakin Mahal Di Arsenal

Saturday, 25 November 2017   |   03:36 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Ozil: Saya Semakin Mahal Di Arsenal

Mesut Ozil mengakui bahwa ia bangga bisa menjadi pemain asuhan Arsene Wenger, ia adalah sosok manajer yang benar-benar bisa memberikan yang terbaik dari apa yang bisa dilakukannya, bahkan ia mengakui bahwa keputusannya bisa pindah dari Santiago Bernabeu ke Emirates juga berkat kepada keyakinan yang diberikan oleh manajer Prancis langsung di bursa transfer pemain tahun 2013.

Dua tahun yang lalu, The Gunners mengorek kantong sebesar 42.5 juta mata uang Poundsterling untuk bisa mengamankan tanda tangan dari lini tengah Jerman bermain di kompetisi besar Liga Premier Inggris, sejak Arsenal memiliki dirinya di lini tengah, boleh dikatakan lebih menonjol permainan daripada tim asuhan Wenger.

Dari Ozil sendiri, ia mengungkapkan senang untuk bisa bermain di bawah pengasuhan manajer Prancis, ia mendapatkan banyak binaan dan banyak kesenangan untuk bisa berada di Arsenal, ia tidak pernah menyesal untuk bisa ke Emirates sejak dua tahun yang lalu.

“Sejak terakhir kali saya memutuskan pergi ke Emirates, saya tidak pernah menyesal, saya senang malahan untuk bisa berada di sini, kemampuan bermain saya bisa ditingkatkan kepada level terbaiknya, berkat kepada motivasi dan arahan dari manajer berbakat seperti Wenger, ia melakukan segala sesuatunya tidak pernah setengah-setengah, dari sanalah saya senang dengannnya.

“Sepanjang sejarah manajerialnya juga, ia telah beberapa kali berhasil mengembangkan pemain yang biasa-biasa saja menjadi pemain yang hebat, ia sanggup melihat bakat seorang pemain dan mengembangkannya ke level yang lebih tinggi, itulah kelebihan dari manajer veteran seperti dirinya.

“Saya tidak pernah meragukan skillnya, dan tentu saja, arahan darinya tetap saya ingat dan simpan ke dalam pikiran saya untuk dipergunakan di dalam lapangan pertandingan,” ungkap Mesut Ozil.

Ozil sendiri menambahkan bahwa ia sempat berpikir panjang untuk memperkuat tim The Gunners, ia tahu apa yang ada di dalam pikiran sang manajer Prancis dan telah mengantisipasi apa yang terbaik untuk dilakukan, dari sana juga lah ia tertarik untuk bisa menunjukkan keahliannya sebagai playmaker di bawah naungan manajer seperti Arsene Wenger.(NW)

 

Be Sociable, Share!