Parker: Rooney Harus Tunjukkan Dirinya Layak

Sunday, 23 April 2017   |   22:54 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Parker: Rooney Harus Tunjukkan Dirinya Layak

Paul Parker yang sebelumnya pernah menjadi rekan satu tim Manchester United daripada Wayne Rooney, mengungkapkan bahwa striker Inggris tampaknya harus berusaha lebih keras lagi untuk menunjukkan permainan mengesankannya di baris depan penyerangan, karena sekarang ini ia sangat buruk dan perlu banyak perubahan ke arah yang lebih baik lagi.

Dia tidak muda lagi dan juga, tampak jelas bahwa ia perlu bantuan di baris depan penyerangan, tentu saja ia juga harus menghilang egonya saat hendak memproduksi gol, rekannya di baris depan penyerangan banyak yang bisa di andalkan, ia harus menurunkan egonya untuk bisa mendapatkan yang terbaik dari penyerangan yang dilakukan oleh tim Manchester United.

Di musim lalu saja, ia hanya berhasil memproduksi total delapan gol, ia sudah harus di ganti sebenarnya, ada pilihan yang lebih baik di baris depan penyerangan, meskipun ia adalah pemain senior di sana, ia tampak terlalu percaya diri dengan performanya, ia jarang percaya dengan rekannya dan itulah yang membuat dirinya menjadi angkuh.

Parker mengungkapkan bahwa jikalau ia tidak mengubah caranya, mungkin saja ia akan menjadi salah satu pemain yang akan di transfer keluar di musim mendatang, ia perlu mengoreksi diri, meski ia ikon dari pada tim Manchester United dan juga kapten daripada tim Setan Merah, ia membutuhkan beberapa perubahan menjadi yang lebih baik.

Sebagai mantan rekannya, tentu saja ia harus memotivasi rekannya, meski harus dengan kata-kata pedas, itu di haruskan, Rooney harus bisa berubah menjadi lebih baik, jika tidak, ia bisa keluar dari tim Manchester United.

“Rooney harus berusaha sebaik mungkin menunjukkan kelayakannya di baris depan penyerangan musim ini, ia butuh lebih dari ekstra perhatian untuk bisa diterima lagi sebagai kapten dan striker daripada tim Manchester United, karena tidak hanya fans yang sudah jengkel dengannya, namun para petinggi juga sama, prestasi yang di catatkannya tidak sama lagi seperti di masa kejayaannya, menurun drastis deh pokoknya.

“Saat saya masih bersama dirinya, saya bisa memahami dan melihat permainan mengesankan di tunjukkan olehnya, tapi sekarang, ia tampak berbeda, ia tampak lemah dan tampak tua, tampak tidak layak lagi untuk mengenakan seragam Manchester United,” ungkap Paul Parker.(NW)

 

Be Sociable, Share!