Payet: Defense Prancis Semakin Matang

Wednesday, 23 August 2017   |   18:50 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Payet: Defense Prancis Semakin Matang

Tidak ada gol bukan berarti timnas Prancis semakin lemah di dalam penyerangan, Dimitri Payet percaya bahwa timnas yang mereka lawan yakni timnas Swiss merupakan tim yang layak untuk di lawan, mereka lumayan agresif untuk menyerang pertahanan daripada tim Les Blues, akan tetapi pertahanan daripada timnas asuhan Didier Deschamps bisa di pastikan sudah mantap dan berada di tingkat yang lebih baik daripada sebelumnya.

Dengan hasil imbang yang di peroleh dari hasil melawan timnas Swiss, timnas tuan rumah Prancis berhasil mengamankan tujuh poin total, memuncaki klasemen Grup A babak penyisihan Euro 2016 kali ini dengan sangat baik, tentu saja, timnas yang berhasil menempati peringkat teratas di dalam Grup A secara otomatis sudah mengamankan tiket ke babak enam belas besar.

Payet percaya bahwa timnas Prancis sudah selangkah lebih baik dari sebelumnya, generasi yang sekarang bukanlah generasi sembarangan, jadi bisa di pastikan kejayaan di kandang sendiri mungkin akan bisa di kabulkan mereka untuk fans dan untuk tanah air mereka sendiri.

“Saya merasa timnas Prancis sudah semakin kuat, tidak hanya dalam hal menyerang, tapi dalam hal pertahanan juga, meski menghadapi Swiss tidak ada gol yang terjadi dan berakhir dengan hasil imbang, saya bisa memastikan tim ini berkembang ke arah yang lebih baik.

“Banyak yang meremehkan timnas tuan rumah, tapi kami akan membuktikan bahwa kami memadai untuk bisa menjadi salah satu timnas yang disegani di kompetisi Euro 2016 kali ini, itu pasti,” ungkap Dimitri Payet.

Payet berhasil menjadi salah satu man of the match di babak penyisihan kali ini, saat menghadapi Rumania, ia menjadi pahlawan, dan membuktikan bahwa keberuntungan masih bersama mereka tim tuan rumah, meski tidak ada yang menyangka gol dapat tercipta dari kakinya.

Setelah berhasil melaju ke babak enam belas, timnas Les Blues hanya tinggal menunggu hasil pengundian dimana mereka akan bertemu tim peraih peringkat puncak juga dari antara Grup C atau mungkin D dan yang terakhir E, dengan stadion Lyon yang telah ditentukan sebagai wadah untuk menampung pertandingan sengit yang akan berlangsung mendatang.(NW)

 

Be Sociable, Share!