Pedro Akhiri Karir Barca Dengan Senyuman

Wednesday, 20 September 2017   |   05:14 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Pedro Akhiri Karir Barca Dengan Senyuman

Stadium Tbilisi menjadi saksi kejayaan bagi tim Barcelona yang berhasil mengamankan gelar juara Super Cup UEFA pada laga kemarin malam, dan juga, kejayaan dari tim asuhan Luis Enrique ini dapat terjadi berkat kepada gol terakhir dari Pedro salah satu pemain baris depan tim Catalan yang sudah direncanakan akan hengkang setelah pertandingan tersebut.

Pedro mendapatkan perhatian dari Manchester United yang kekurangan pemain baris depan, lagipula, pemain baris depan berdarah aslikan Spanyol ini telah jarang diturunkan ke dalam medan pertempuran sejak Luis Suarez didatangkan ke Camp Nou untuk membantu penyerangan daripada tim Barca di musim lalu.

Menurut kepada sejarah karir sepakbola Pedro, ia didatangkan ke Camp Nou sejak masih masa kepemimpinan Pep Guardiola, di tahun 2009 tepatnya, ia juga melakukan hal serupa seperti yang dilakukannya untuk Barca di laga hari Selasa kemarin, memenangkan Super Cup UEFA mengalahkan tim Shakhtar Donetsk, boleh dikatakan, ia mujur untuk bermain di laga ini.

Barcelona tampak tidak begitu mudah untuk bisa mengamankan gelar Super Cup UEFA kali ini, sempat ditahan dengan skor 4-4, hingga akhirnya gol terlambat dari Pedro memastikan gelar mereka sekaligus sebagai hadiah perpisahannya, ia menuai sejumlah pujian dan perpisahan yang tak terlupakan untuk dikenangnya.

Dari lubuk hati terdalam Pedro sendiri, ia mengakui bahwa ia sama sekali tidak sanggup untuk menerima kenyataan bahwa ia akhirnya pindah dari Barcelona, ia sama sekali tidak ingin pindah, ia ingin menghabiskan karirnya di Camp Nou, hanya saja, kenyataan terkadang sangatlah sulit untuk diterima, ia tidak bisa berkata banyak selain menerimanya.

“Pedro adalah salah satu pemain yang memberikan segalanya bagi tim Barcelona, ia tidak pernah mengecewakan kita tim Barcelona, dan saya senang dengan kehadirannya selama ini, meski akhirnya ia harus pindah, saya berharap ia bisa mendapatkan hari yang baik bersama tim barunya,” ungkap Luis Enrique.

Louis Van Gaal sendiri mengakui bahwa Manchester United akan sangat senang untuk bisa mendaptakan pemain cepat dan agresif seperti Pedro, ia akan menjadi tambahan yang bisa memotivasi pemain lainnya di Old Trafford.(NW)

 

Be Sociable, Share!