Pedro: Di Chelsea, Saya Seperti Di Rumah

Tuesday, 13 November 2018   |   12:10 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Pedro: Di Chelsea, Saya Seperti Di Rumah

Pedro mengungkapkan alasan utama mengambil opsi pindah ke klub Chelsea ialah dikarenakan ia lebih mengenal Jose Mourinho daripada mengenal Louis Van Gaal, meski harus pindah dari Barcelona, tentu saja ia lebih senang untuk bisa bergabung dengan manajer yang pernah mengetahui benar potensi bermainnya di La Liga.

Secara umum, manajer Portugal dikenal pernah memimpin tim Real Madrid selama beberapa musim, dan tentu saja, ketika masih di Santiago Bernabeu, pertandingan La Liga yang dilangsungkannya bersama Real Madrid di Liga Spanyol sangat sering bertemu dengan tim Barcelona yang bahkan disebut sebagai laga El Clasico di Spanyol.

Tidak mengherankan Chelsea yang sekarang dipimpin oleh Mourinho lebih mudah untuk mendapatkan kontrak Pedro, bahkan hanya 11 jam negosiasi dilakukan, pemain baris depan Spanyol sudah tertarik dan ingin menjadi bagian penting di dalam tim The Blues, berbeda dengan Manchester United yang berupaya keras untuk hampir seluruh musim panas di dalam menjalankan tugas mereka mengamankan satu pemain baris depan seperti Pedro.

Lagipula, Chelsea di musim lalu berhasil menjadi juara, jadi tidak mengherankan bagi Pedro yang baru keluar dari tim juara seperti Barcelona untuk memilih tim The Blues yang berhasil juara di Liga Premier Inggris juga.

“Saya mengenal Jose Mourinho, alasan terkuat saya bisa di Stamford Bridge ialah dikarenakan dirinya secara pribadi menelpon saya dan mengatakan bahwa ia ingin membentuk tim yang lebih kuat, sejauh sepengetahuan saya, ia sudah mengamankan beberapa gelar di dalam catatan prestasinya, ia memang manajer yang hebat.

“Ditambah lagi, saya kenal Cesc yang ada di Chelsea, saya berbincang dengannya sedikit sebelum saya memutuskan untuk ke Chelsea, dan apabila di Chelsea, saya bisa merasa di rumah sendiri, jadi bukanlah hal yang perlu diragukan lagi untuk mengambil keputusan pindah ke Chelsea, sesampiannya di sini, saya merasa di rumah sendiri, ini sungguh keputusan yang tepat untuk dibuat,” ungkap Pedro.

Mengetahui hal tersebut, sebagai manajer, Louis Van Gaal mengakui tersinggung, Pedro yang awalnya dikejar setengah mati oleh mereka pada akhirnya memilih tim asuhan Jose Mourinho, mungkin pengaruh dari seorang Van Gaal masih belum cukup dominan di Liga Premier Inggris.(NW)

 

Be Sociable, Share!

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH