Pedro Sanggup, Kenapa Fabregas Tidak

Tuesday, 22 August 2017   |   14:06 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Pedro Sanggup, Kenapa Fabregas Tidak

Akhirnya, Chelsea berhasil naik daun kembali, berkat kepada penampilan mengesankan dari dua orang pemain baris menyerang mereka yakni Eden Hazard dan juga Diego Costa, kedua pemain ini dipercayai sanggup untuk mengamankan gol untuk tim asuhan Antonio Conte, sejak lima kali pertandingan terakhir mereka.

Hanya saja, masih belum jelas terlihat apakah pemain seperti Fabregas akan sanggup untuk bertahan lama di bawah naungan manajer Conte, mengingat kembali manajer Italia lebih senang untuk mengisi tempat di lini tengah dengan Pedro dan Hazard.

Costa dan juga Hazard, setidaknya berhasil mengamankan gol, sedangkan Fabregas, tampaknya tidak begitu condong, ia kurang menguasai bola dan kurang menguasai permainan setiap kali diberikan kesempatan, Cesc Fabregas perlu untuk meniru Pedro, meski mantan pemain baris depan Barcelona yang satu ini masih belum sanggup untuk mengamankan gol dalam jumlah banyak, tetap saja, ia mengambil peran yang aktif dan berpengaruh di dalam tim The Blues sejauh ini.

Conte mengaku bahwa ia lebih senang untuk menggunakan Willian di lini tengah, daripada menggunakan Fabregas, tentu saja, ini merupakan tanda tanya besar, apakah Fabregas akan bertahan lama di Stamford Bridge ataukah tidak, setelah formasi yang tampaknya telah memuaskan telah berhasil diciptakan tanpa adaanya nama Fabregas di dalamnya.

Lima pertandingan menang berturut, ini sudah boleh dikatakan cukup untuk menunjukkan bahwa Chelsea masih mampu untuk berdiri, mereka berada di peringkat kedua papan klasemen Liga Premier Inggris sekarang ini, tanpa kebobolan satu gol pun, tentu saja, ini merupakan kabar baik bagi mereka.

Meskipun masih belum sanggup bagi mereka untuk mengalahkan Arsenal ataupun Liverpool di pertemuan terakhir mereka, dengan adanya harapan baru dari taktik penyerangan dan pertahanan yang sekarang sudah berhasil dibentuk, Conte percaya akan dapat melihat Chelsea untuk bisa mengakhiri musim di peringkat atas.

Fabregas mungkin akan tersisih, meski begitu, Pedro berharap akan bisa melihatnya untuk menunjukkan yang terbaik dari dirinya, itu perlu dilakukannya jika ia masih ingin bertahan lama di Stamford Bridge, ia tidak punya banyak waktu lagi sebenarnya.(NW)

 

Be Sociable, Share!