Pellegrini Sah Ke CSL Pimpin Tim Hebei

Thursday, 23 November 2017   |   06:50 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Pellegrini Sah Ke CSL Pimpin Tim Hebei

Setelah beberapa bulan terakhir tidak mendengar namanya lagi, sekarang ini Manuel Pellegrini kembali menunjukkan kebolehannya bersama tim barunya di China, menurut kepada sumber terbaik, ia tengah memegang kendali di klub Hebei China Fortune, tentu saja mantan manajer yang berhasil sukses beberapa musim di Manchester City kemungkinan besar akan memberikan prospek yang cukup meyakinkan kepada tim barunya.

Pellegrini yang pada tahun ini sudah memasuki usianya yang ke 62 tahun pada akhirnya harus kehilangan pekerjaannya di Etihad, dengan tim The Citizens yang tidak lagi percaya kepada kemampuannya lebih memilih Pep Guardiola sebagai manajer baru Manchester City.

Mengetahui prestasinya, tentu saja tim Hebei Fortune berani untuk bertaruh besar kepada Manuel Pellegrini yang sanggup untuk menciptakan dunia sepakbola di Liga Super Cina dengan lebih baik, itu sebabnya di hari Sabtu kemarin juga, secara resmi dari Hebei sendiri mengkonfirmasikan resmi sudah bagi manajer Chili untuk mengambil kendali sebagai manajer untuk beberapa musim ke depan.

Di Hebei Fortune sendiri, sudah terdapat pemain berpotensi seperti Ezequiel Lavezzi dan juga Gervinho, bahkan ada pemain lainnya yang juga membuat Pellegrini tertarik seperti Gael Kakuta dan juga Stephane Mbia,di percayai oleh manajer Chili yang satu ini, Liga Super Cina akan menjadi liga yang menarik untuk di selam.

Sebelum menunjuk Pellegrini, sebenarnya Hebei Fortune sudah terlebih dahulu memberikan tawaran mereka kepada Roberto Mancini, namun tampaknya tidak ada kejelasan dari ketertarikan mereka, hingga akhirnya manajer Chili lah yang di datangkan ke Cina untuk bisa membuat perubahan besar di dalam tim.

Setelah 23 pertandingan berlalu sejauh ini, tim Hebei hanya berhasil menempati peringkat kelima papan klasemen CSL, masih harus mengumpulkan total 15 poin lagi bagi mereka untuk bisa menyusul tim Guang Zhou Evergrande yang di pimpin oleh Luiz Felipe Scolari yang dipercayai sebagai mantan pelatih timnas Brazil beberapa tahun yang lalu.

Pastinya tidak akan mudah bagi Manuel Pellegrini untuk bertugas di CSL di dalam kelanjutan karir manajerialnya.(NW)

 

Be Sociable, Share!