Peluang Spurs Semakin Menipis

Wednesday, 20 September 2017   |   03:28 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Peluang Spurs Semakin Menipis

Meski telah kalah dari West Ham United, Mauricio Pochettino mengakui bahwa timnya masih optimis untuk bisa merebut posisi puncak klasemen EPL dari tangan Chelsea, ia tidak percaya bahwa timnya akan mengulangi kesalahan yang sama seperti di musim lalu.

Manuel Lanzini lah anggota pemain WHU yang berhasil membuyarkan harapan daripada tim Spurs untuk bisa mengecilkan jarak antara mereka dengan Chelsea menjadi satu poin, di menit ke 65 pemain baris depan WHU tersebut melakukan gol tak terduganya ke gawang Hugo Lloris.

Akibatnya, tim asuhan Antonio Conte masih memiliki peluang keras untuk menang, meskipun begitu, Pochettino masih menolak untuk patah semangat, ia percaya masih ada kemungkinan bagi tim yang tengah di pimpinnya ini untuk bisa mendapatkan peluang lain untuk menyelip saingan mereka.

Setelah laga menghadapi tim West Ham ini berakhir, tim asuhan Pochettino masih harus meladeni tim Manchester United yang diperkirakan akan membuat mereka kesulitan untuk menahan hasil poin yang tengah mereka kumpulkan sekarang, itu sebabnya di anjurkan kepada Pochettino untuk benar-benar memperhatikan apa yang diperlukan saat meladeni lawan mereka nantinya.

“Benar-benar mengecewakan memang hasilnya, kami sama sekali tidak menyangka akan ada hasil yang seperti ini, seharusnya tim Spurs bisa melakukan lebih baik saat menghadapi tim seperti West Ham, hanya saja, hasilnya kali ini benar-benar di luar dugaan.

“Dengan begini, kami hanya bisa menunggu hasil yang keluar dari Chelsea saat berhadapan dengan Middlesbrough, jika mereka berhasil menang, itu akan membuat peluang kami untuk berjaya semakin tipis, tapi tetap saja, itu akan menjadi pertarungan yang hangat,” ungkap Mauricio Pochettino.

Manajer Argentina percaya bahwa memang benar sekarang ini sudah menjadi opsi yang sulit untuk mengejar poin, mengingat kembali sisa pertandingan yang sudah tidak banyak lagi, untuk silap sekali dan kalah dari West Ham United benar-benr bukanlah hal yang bisa di banggakan, meski begitu, masih perlu yang namanya perasaan memiliki harapan dari tim ini, Spurs perlu lebih dari sekedar keajaiban sekarang.(NW)

 

Be Sociable, Share!