Petit: Inggris Perlu Meminang Wenger

Friday, 26 May 2017   |   03:06 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Petit: Inggris Perlu Meminang Wenger

Arsene Wenger mungkin saja bisa mengambil tawaran pekerjaan untuk membina tim nasional Inggris di dalam melanjutkan karir manajerialnya di kesempatan mendatang, mengingat kembali kemampuannya yang cukup mengesankan selama bersama tim The Gunners untuk waktu yang lama, tidak ada kandidat yang lebih baik lagi dibandingkan dirinya setelah Sam Allardyce yang di pecat akibat dari sifat mata uangnya yang keterlaluan.

Jean Petit setuju dengan statement tersebut, mengingat kembali bahwa salah satu manajer yang memang memikirkan seratus persen tim yang di pimpinnya adalah sosok seperti Wenger, dan lagipula, sekarang ini kontraknya dengan tim The Gunners sudah sangat dekat dengan kadaluarsanya, musim ini adalah musim terakhirnya dan jika memang tidak ada kejelasan dari tim Arsenal sendiri, terdapat adanya kemungkinan bagi timnas The Three Lions untuk merekrutnya naik sebagai pelatih timnas.

Petit yang di kenal baik sebagai kawan seperjuangan Wenger di Ligue 1 Prancis pada musim 1987 – 1994, mengungkapkan kepada timnas Inggris untuk mencoba menunjuk Arsene Wenger sebagai pelatih baru Inggris, ia adalah kandidat yang paling cocok untuk memimpin tim Inggris yang di penuhi dengan talenta.

Selama ini, Wenger sudah di kenal sebagai salah satu manajer yang mengesankan, ia selalu mencari tahu bibit yang hebat, itu sebabnya ia disarankan untuk bisa mengambil posisi penting di kancah Internasional, lagipula sekarang masih kosong dan akan sangat disayangkan jika tidak mengisinya dengan Wenger.

“Sebenarnya, banyak yang menginginkannya sebagai manajer, banyak klub yang hendak menawarkannya kontrak, tapi selama ini, ia masih bertahan di Arsenal, di sana sudah sama seperti rumahnya sendiri.

“Terlebih lagi, sekarang ini mungkin saja musim terakhir baginya, jika ia tak berhasil lagi mengamankan gelar untuk Arsenal, mungkin saja ia akan berhenti mencoba, itu pasti.

“Sekarang ini, posisi yang paling menguntungkan baginya, saya rasa posisi sebagai pelatih timnas, di sana ia bisa lebih leluasa untuk menunjukkan kemampuannya, ia akan bisa memaksimalkan permainan dari timnas Inggris yang selama ini kurang,” ungkap Jean Petit.(NW)

 

Be Sociable, Share!