Pique: Hadapi City, Seperti Hadapi Cerminan Barca

Friday, 20 October 2017   |   06:37 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Pique: Hadapi City, Seperti Hadapi Cerminan Barca

Gerard Pique merasakan benar perubahan mendasar dari permainan tim Manchester City, sejak di datangkannya Pep Guardiola ke Etihad yang paling mencolok, City yang sekarang boleh dikatakan mirip dengan Barcelona, itu sebabnya bek tim Catalan mengaku bahwa akan menjadi tugas yang sulit di laga mendatang ketika berhadapan dengan tim The Citizens.

Laga yang akan dilangsungkan di Camp Nou mendatang, akan menjadi yang kedua kalinya bagi Pep Guardiola untuk berkunjung, setelah terakhir kali menyatakan dirinya mengundurkan diri, kepulangannya yang kedua kali tampaknya akan mengagetkan tim Barca, dengan tim City yang sudah di bentuknya sedemikian rupa, akan sangat sulit untuk di jatuhkan.

Sejak minggat dari Barcelona, Pep Guardiola mencoba untuk mencari tantangan baru di Bayern Munich, berkompetisi keras di Bundesliga, boleh dikatakan sedikit sukses, itu sebabnya selama beberapa tahun di sana, ia akhirnya memutuskan untuk hengkang dan mencari tempat baru, yakni seperti sekarang ini di Etihad, mengambil posisi manajer dari tangan Manuel Pellegrini.

Sejak City di ambil alih oleh Pep Guardiola, banyak perubahan mendasar yang berhasil ditunjukkan oleh tim yang satu ini, ia dikatakan sebagai manajer yang paling cocok untuk tim yang satu ini, ia membuat banyak perubahan yang menentukan, bahkan mantan anak asuhnya seperti Gerard Pique sendiri merasakan perubahannya, City yang pada saat masih di ambil alih oleh Manuel Pellegrini dan City yang sekarang setelah di ambil alih oleh Pep Guardiola.

“Semua orang tahu bahwa Manchester City yang sekarang, benar-benar berbeda, di bandingkan dengan musim lalu yang tidak ada apa-apanya, The Citizens yang sekarang hampir mirip dengan tim Barcelona yang dulu masih di pegang kendalinya oleh Guardiola, manajer City yang sekarang.

“Menghadapi mereka di laga mendatang, akan sulit, itu sebabnya kami tim Catalan harus memberikan yang terbaik di laga mendatang, jika tidak, kami mungkin akan di tundukkan, itu akan sangat memalukan pastinya.

“Saya bisa memastikan laga mendatang akan menjadi tantangan bagi kami, jika kami kalah, pastinya akan ada banyak komentar yang berdatangan, kami tidak menginginkan hal tersebut terjadi, kami ingin menang,” ungkap Gerard Pique.(NW)

 

Be Sociable, Share!