Pirlo: Ozil Tiada Bandingannya Di EPL

Monday, 21 August 2017   |   13:41 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Pirlo: Ozil Tiada Bandingannya Di EPL

Andrea Pirlo berani mengatakan dengan keras bahwa Mesut Ozil adalah salah satu pemain lini tengah yang paling kreatif sejauh ini, ia tidak pernah melihat pemain lini tengah seperti Ozil di generasinya, hingga akhirnya Ozil muncul, ia percaya, lini tengah berdarah aslikan Jerman yang satu ini bisa menunjukkan penampilan yang luar biasa lagi kelak.

Untuk jangkauan pemain lini tengah Jerman, Ozil sudah berhasil mencatatkan setidaknya 16 kali assist bersama dengan tim Arsenal, di susul kemudian dengan Henrikh Mkhitaryan rekan satu timnasnya yang sekarang masih memperkuat tim Borussia Dortmund berhasil mencatatkan 17 total assist sejauh ini, dari Pirlo sendiri, ia mengakui bahwa produk dari tim nasional Jerman bisa di andalkan di baris tengah, sejak Piala Dunia terakhir kali, banyak bibit yang bisa di andalkan memang.

Sekarang ini, Pirlo memang tidak lagi bermain untuk Juventus di Liga Serie A Italia, dan dipercayai b ahwa New York City FC lah yang menjadi tempat barunya untuk melanjutkan sisa karirnya, dan di akui oleh Pirlo sendiri, ia adalah fans dari Mesut Ozil, bahkan ia menyebutkan nama Ozil di dalam dream team yang di ambil dari pemain yang bermain di Liga Premier Inggris.

“Untuk skala Liga Premier Inggris, tidak ada yang akan bisa menggeser tempat Ozil, ia adalah yang terbaik di lini tengah, dan juga, dia itu adalah pemain lini tengah yang kreatif, apabila anda memiliki dirinya di dalam tim anda, anda pasti akan mudah untuk memproduksi gol, itu adalah sebuah keharusan di dalam kamusnya.

“Ia berusaha dengan baik mencari peluang untuk rekan satu timnya memproduksi gol, ia tidak asal-asalan, itu sebabnya, Arsenal yang sekarang ini memiliki playmaker seperti dirinya boleh berbangga diri,” ungkap Pirlo.

Laga terakhir The Gunners di Liga Premier Inggris menghadapi tim Bournemouth berhasil berakhir dengan tiga poin jatuh ke tangan tim asuhan Arsene Wenger, skor akhir yang dicatatkan dengan 2-0, salah satunya gol di produksi oleh Mesut Ozil.(NW)

 

Be Sociable, Share!