Pochettino: Ferguson Tetap Yang Terbaik

Friday, 18 August 2017   |   15:48 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Pochettino: Ferguson Tetap Yang Terbaik

Mauricio Pochettino mengakui bahwa dirinya akan senang untuk bisa meniru seorang manajer terkenal seperti Sir Alex Ferguson di Liga Premier Inggris, ia percaya untuk bisa mengembangkan bakat pemain muda, bedanya hanya Pochettino sekarang ini memegang kendali di Tottenham Hotspurs, sedangkan Sir Alex Ferguson dulunya bersama Manchester United.

Ferguson berhasil membuat tim Man United yang mengesankan sejak di tahun 1992-1993, meskipun awalnya sempat diragukan, ia tetap berusaha hingga berjaya pada masa itu, sejak saat kejayaan tersebut berhasil diraihnya, ia berhasil mempertahankan tempatnya sebagai manajer utama di Old Trafford selama kurang lebih 26 tahun lamanya, ia memang mengesankan secara keseluruhan, hingga akhirnya di akhir karir manajerialnya, ia memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya, itu pun ia berhasil menghasilkan kejayaan yang menarik pula.

Manajer berdarah aslikan Argentina yang sekarang tengah mengasuh tim Spurs mengakui bahwa untuk bisa meniru seseorang seperti Ferguson adalah hal yang baik, karena ia jarang mengandalkan pemain bintang yang harus di beli dengan harga mahal.

Bayangkan saja deh, sekarang Pochettino di dalam timnya juga ia memiliki Harry Kane, begitu juga dengan Dele Alli, pemain baris depan dan lini tengah dari tim Tottenham Hotspurs ini berhasil menarik perhatian dunia sekarang, bahkan tidak sedikit klub besar yang mengajukan ketertarikan mereka untuk mendapatkan tanda tangan kontrak kedua pemain tersebut.

Pochettino percaya jika ia percaya dan mengandalkan para pemain muda yang telah di tempah sedemikian rupa untuk di biarkan bermain di Liga Premier Inggris, ia akan sanggup memetik hasilnya cepat atau lambat.

“Contoh terbaik yang bisa saya tiru itu ialah Sir Alex Ferguson, ia adalah manajer yang paling hebat yang pernah saya tahu sepanjang hidup saya, ia selama 26 tahun mengabdikan dirinya untuk Manchester United, dan selama 26 tahun tersebut juga ia berhasil membangun tim yang benar-benar kuat di Liga Premier Inggris, bahkan Se Eropa.

“Sebagai manajer, saya tidak pernah meragukan kemampuannya, meski ada naik turunnya karir manajerialnya, ia tetap yang terbaik,” ungkap Mauricio Pochettino.(NW)

 

Be Sociable, Share!