Pogba Tak Masuk Nominasi PFA Prancis

Saturday, 25 November 2017   |   10:43 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Pogba Tak Masuk Nominasi PFA Prancis

Ngolo Kante dari Chelsea berhasil disebutkan namanya di dalam nominasi pemain terbaik berdarah aslikan Prancis, mengikuti jejak pemain lainnya seperti Antoine Griezmann dan juga Karim Benzema yang juga disebutkan di dalam nominasi PFA of the year versi Prancis.

Pemain yang di posisikan sebagai gelandang The Blues ini berhasil menuai banyak pujian, berkat kepada prestasinya yang menarik di musim ini, di bawah asuhan manajer Antonio Conte, akhirnya kemampuannya di akui sebagai yang terbaik di posisi tengah.

Itu sebabnya juga namanya disebutkan di dalam nominasi PFA of the year versi Prancis, mengalahkan Paul Pogba yang sebelumnya bersinar bersama tim Juventus, namun menjadi tak bernama setelah berpindah seragam ke Manchester United.

Meskipun harga transfernya disebut sebagai yang termahal sepanjang rekor dunia transfer pemain, ia tetap saja kalah dalam hal prestasi dengan Ngolo Kante di musim ini, bahkan Ander Herrera yang di posisikan di baris tengah di akui lebih baik di Man United daripada si Paul Pogba.

Muncul juga nama Ousmane Dembele di dalam nominasi, tapi tidak untuk Paul Pogba, dengan harga transfer yang telah memecahkan rekor dunia transfer pemain tersebut, seharusnya Pogba harus bisa di masukkan ke dalam nominasi ini, namun tampaknya ia tidak beruntung di musim ini, ia sedang di musim terburuknya.

Penghargaan PFA versi pesepakbola berdarah aslikan Prancis ini baru pertama kali di langsungkan pada tahun 2016, dan telah disebutkan di musim lalu bahwa Antoine Griezmann lah yang terbaik di kelasnya, hanya saja, di musim ini, tampaknya ia memiliki banyak pesaing.

Kante dari Liga Premier Inggris yang tampaknya memiliki peluang untuk mendapatkan gelar individual di musim ini, bukan hanya karena prestasinya, namun juga karena dirinya sering di bandingkan dengan lini tengah lainnya dan salah satunya yang paling dekat di EPL yakni Paul Pogba.

Masih menjadi jawaban yang mengejutkan memang siapa dari Prancis yang akan sanggup untuk merebut gelar individual PFA of the year ini, apakah itu Kante ataukah Griezmann ?(NW)

 

Be Sociable, Share!