Raiola: Ibra Tak Kenal Kata Tua

Thursday, 23 November 2017   |   06:54 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Raiola: Ibra Tak Kenal Kata Tua

Meski terkesan terlalu cepat memberikan pujian, Mino Raiola mengakui bahwa dirinya bisa melihat bahwa Zlatan Ibrahimovic masih berharga, ia memang sudah tua, tapi ia bermain sepakbola seperti usia itu sama sekali tidak mempengaruhi kinerjanya, di tambah lagi, tim yang diperkuatnya sekarang adalah tim Manchester United, tim yang sekarang ini disebut sebagai tim yang jatuh dari masa kejayaannya.

Agen Ibra yang satu ini mengakui bahwa para pengkritik yang sempat meragukan kemampuannya dan bahkan menyebutnya hanya ingin bersantai di Liga Premier Inggris dengan penampilan mengesankannya, bahkan boleh disebut bahwa tanpa adanya Ibra di baris depan, tim Setan Merah akan kesulitan untuk memproduksi gol.

Musim lalu, Ibra berhasil berjaya bersama PSG, dan ia disebut sebagai pemain terbaik sepanjang masa sejak mengenakan seragam kesebelasan tim Paris, tapi di musim ini, ia masih belum mendapatkan kepercayaan sepenuhnya dari fans dan juga dari rekannya sendiri.

Tapi, tampaknya tidak begitu di hiraukan oleh mantan striker Swedia yang satu ini, yang ia tahu adalah ia terikat kontrak di sini dan ia akan berusaha menyuguhkan permainan terbaiknya untuk tim yang sudah memberikannya kesempatan untuk mencicipi liga tersulit sepanjang masa di dekat akhir karir sepakbolanya.

Ibra mungkin tidak mencolok prestasinya sekarang ini, dengan total 16 gol yang sudah berhasil di produksinya dan kesempatan bermain sebanyak 25 kali untuk sementara ini, Jose Mourinho tetap percaya kepadanya untuk bermain di laga penting, karena tanpanya, tingkat penyerangan dari tim Man United agak kurang.

“Ibra sudah terkenal sebagai striker yang sering berpindah klub, namun saat ia pindah, ia memastikan timnya akan menjadi tim pemenang, itulah yang biasa dilakukannya, tapi itu bukan berarti ia tidak sanggup untuk bersaing di EPL, liga yang banyak orang sebut sebagai yang tersulit.

“Ia sedang mencoba menunjukkannya, dan meskipun musim pertamanya sulit, ia masih tetap akan berusaha, jika anda mengenalnya dengan baik, anda akan tahu bahwa ia adalah sosok seseorang yang bekerja keras,” ungkap Mino Raiola.(NW)

 

Be Sociable, Share!