Rakitic: Barcelona Buat Saya Piktor

Thursday, 19 October 2017   |   08:44 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Rakitic: Barcelona Buat Saya Piktor

Ivan Rakitic mengaku bahwa dirinya sedikit khawatir dengan waktu bermainnya yang jarang, meski begitu, ia masih mengharapkan adanya sodoran kontrak baru di berikan kepadanya, ia masih ingin bermain untuk tim Catalan.

Rakitic sudah sangat jarang ditemukan bermain bersama tim Barcelona, bahkan namanya sudah sangat sering di kaitkan dengan klub lainnya, tentu saja, hal tersebut berpengaruh kuat bagi karir sepakbolanya mengingat kembali Barcelona memang adalah tim yang sulit untuk di ambil kekuasaannya untuk bermain di dalam tim utama.

Kontrak dari pemain lini tengah berdarah aslikan Kroasia ini terakhir kali di ketahui baru akan mencapai masa kadaluarsanya di tahun 2019, akan tetapi, ia khawatir, karena tidak lagi di perhatikan oleh manajer dan waktu bermainnya di potong hingga sedemikian rupa, membuatnya berpikiran buruk, mungkin ia akan di transfer keluar di bulan Januari ini atau mungkin di kesempatan mendatang, ia tidak akan hal tersebut, tapi itu sudah mulai terasa.

Meskipun begitu, di laga Copa del Rey menghadapi tim Real Sociedad, Rakitic kembali di mainkan dan ia membuat dampak yang mengesankan untuk tim Barcelona, mungkin saja Barcelona bisa sedikit berpikiran panjang untuk memutuskan mentransferkannya keluar atau tidak.

“Sebenarnya, saya ingin bertahun-tahun bermain di sini, di Barcelona semuanya terasa berbeda, saya senang bermain untuk tim ini, tapi saya khawatir, karena tidak sering di mainkan lagi, saya sedikit ragu mengenai masa depan saya di sini.

“Jika ada kontrak baru yang datang, itu akan menjadi hal yang menakjubkan, dan saya pastinya bisa termotivasi karenanya, saya harus menunjukkan kepada manajer bahwa saya bisa menjadi yang di andalkan di lini tengah, saya tidak bisa terus berdiam diri, ini membuat saya khawatir,” ungkap Ivan Rakitic.

Apabila Ivan Rakitic jadi untuk di transfer keluar, mungkin saja Pep Guardiola berencana untuk meminangnya, karena namanya sekarang ini sedang di kaitkan kuat untuk pindah ke Manchester City, itu bisa saja terjadi jika seorang Guardiola sudah tertarik kepada seorang pesepakbola.(NW)

 

Be Sociable, Share!