Rakitic Malu Di Bandingkan Dengan Xavi

Sunday, 17 December 2017   |   01:51 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Rakitic Malu Di Bandingkan Dengan Xavi

Ivan Rakitic merasa lucu ketika mengingat kembali salah satu reporter bertanya kepadanya mengenai kemungkinan bagi dirinya menggantikan Xavi yang sudah hengkang dua musim lalu dari tim Barcelona, ia mengatakan bahwa bukan hal yang memungkinkan bagi semua orang untuk mengisi tempat Xavi di Barcelona, dia itu sudah di ibaratkan sebagai lini tengah yang langka di Camp Nou.

Lini tengah berdarah aslikan Kroasia ini diketahui baru didatangkan ke Barca pada tahun 2014, dan tidak lama setelah kedatangannya, Xavi melihat adanya kemungkinan baginya untuk pensiun dari karir Barcelonanya dan memutuskan untuk minggat ke klub luar negri.

Sebelum memutuskan untuk pensiun, Xavi berhasil membawa Barcelona memenangkan treble, menang di La Liga, kemudian juga Liga Champions dan yang terakhir Copa del Rey, ia berhasil melakukannya dengan benar dan mengaku baru bisa merasa lega untuk minggat setelah menyelesaikan misinya.

Meski hanya sebentar menjadi rekannya Xavi, ia percaya untuk menggantikan seorang Xavi itu sama sekali bukanlah tugas yang mudah, mantan lini tengah Spanyol itu berbeda, anda tidak akan tahu apa yang bisa dilakukannya, ia selalu mengejutkan dan bahkan memberikan pemain baris depan lebih banyak peluang untuk dapat memproduksi gol.

“Menggantikan Xavi menurut saya adalah tugas yang paling mustahil untuk di lakukan, anda akan malu sendiri jika membandingkan diri anda dengan seorang Xavi, ia adalah pemain lini tengah yang langka, saya bahkan kehilangan kata untuk mendiskripsikan seberapa baik dirinya.

“Dan tahukah anda, jika saya sehebat Xavi, saya tidak akan hanya bermain untuk 14 penampilan saja di musim ini, itu sedikit memalukan memang, tapi saya percaya akan sulit untuk mengisi tempatnya, ia selalu menjadi yang terbaik di catatan sejarah sepakbola Barcelona.

“Tim yang mendapatkan dirinya bisa di pastikan memiliki level penyerangan yang lebih kuat dari tim lainnya, ia sanggup untuk membuat sebuah tim menjadi lebih di segani dari segi apapun, anda akan tahu dengan pasti hal tersebut jika anda menjadi rekannya,” ungkap Ivan Rakitic.(NW)

 

Be Sociable, Share!