Ramos: Casillas Tidak Ada, Era Baru Namanya

Thursday, 23 November 2017   |   06:56 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Ramos: Casillas Tidak Ada, Era Baru Namanya

Sergio Ramos berani mengatakan bahwa dengan tidak adanya Iker Casillas sekarang ini di dalam tim utama Spanyol, menandakan sebuah masa baru, era baru yang bisa dipercayai akan membuat timnas La Roja menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Julen Lopetegui disebutkan sebagai pelatih timnas La Roja yang baru, itu sebabnya nama daripada mantan kapten Real Madrid yang satu ini tidak begitu sering lagi di sebutkan di dalam tim nasional Spanyol ketika mendapatkan jadwal pertandingan di kancah Internasional.

Sebenarnya, Casillas sudah banyak berjasa, terutama sejak ia yang mengambil alih posisi sebagai kapten timnas Spanyol, ia berhasil membuat dampak yang luar biasa untuk tim La Roja, sejak tahun 2000 tepatnya, ia berhasil membawa timnas Spanyol untuk menang tiga kali berturut di tiga kompetisi Internasional.

Namun, sekarang itu hanya tinggal kenangan saja, sejak ia mendapatkan pergelangan tangannya terkilir, ia tidak lagi bermain bagus untuk Real Madrid dan juga tersisih dari timnas Spanyol pada panggilan Internasional terakhirnya, hal tersebut menandakan bahwa tidak adanya Casillas akan memberikan perubahan di dalam tim Spanyol.

Sergio Ramos mengakui cukup aneh rasanya untuk melihat pemimpin mereka yang selalu menyemangati mereka, kini sudah tidak ada lagi, itu akan terasa sedikit aneh memang, tapi bukan berarti tidak akan berjalan dengan baik timnas La Roja tanpa adanya Casillas, ini hanya mengenai era baru dari tim Spanyol.

“Saya rasa, bukan hanya saya yang akan merasakan keanehan ini, pemain lainnya juga pastinya akan begitu, saat berkumpul dalam panggilan Internasional, wajah Iker Casillas tidak tampak lagi di dalam rombongan timnas La Roja, itu akan menjadi sebuah perubahan.

“Tidak mengherankan hal tersebut terjadi, sekarang Julen Lopetegui yang mengambil alih peran sebagai pelatih timnas, jadi tak heran ia tidak mendapatkan panggilan, lagi pula sekarang Iker bermain di Porto, ia harus ekstra kerja keras untuk bisa kembali ke dalam tim utama, dan tentu saja masih perlu baginya untuk mengalahkan David de Gea yang sudah mengambil alih seragam No. 1 nya,” ungkap Sergio Ramos.(NW)

 

Be Sociable, Share!