Ramsey: Sampai Akhir, Saya Akan Bersama Wenger

Wednesday, 20 September 2017   |   12:51 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Ramsey: Sampai Akhir, Saya Akan Bersama Wenger

Aaron Ramsey mengungkapkan alasannya di balik keputusannya untuk tetap tinggal di Emirates, meskipun terdapat tawaran yang datang dari Old Trafford yang tertarik untuk mengamankan tanda tangannya pada masa kejayaan tim Manchester United terakhir kali, lini tengah Wales yang satu ini percaya dengan komitmen daripada seorang Arsene Wenger dan tetap akan menemaninya hingga akhir.

Sebenarnya, Sir Alex Ferguson pernah berebut seorang Ramsey dengan Wenger saat ia masih menjalankan peran sebagai manajer Manchester United, karena melihat adanya peran yang menjanjikan dari anak muda yang satu ini di masa silam, namun di tahun 2008 tepatnya, Ramsey melihat manajer Prancis lebih memberikannya janji pasti daripada Fergie yang sudah memenuhi timnya dengan pemain yang berkualitas, itu sebabnya ia memilih tim London Utara.

Meskipun hingga sekarang masih belum terdapat adanya kejayaan yang pasti jatuh ke tangan tim Wenger, Ramsey masih tetap bertahan, ia masih percaya kepada Arsene Wenger yang mungkin akan mendatangkan sebuah keajaiban suatu saat nanti, ia tetap akan menunggu dan bersabar dan memberikan yang terbaik dari apa yang bisa disuguhkannya di dalam setiap pertandingan yang di ikuti olehnya.

Informasi tambahan menyebutkan bahwa sebenarnya ayahnya Ramsey itu adalah penggemar berat dari tim Manchester United, tapi akhirnya ia memilih untuk pergi ke Arsenal, ia merasa untuk bisa mengalahkan tim Arsenal akan membuatnya merasa bangga atas keputusannya.

“Pertama kali saya mendapatkan tawaran yang jarang datang tersebut ketika saya berusia 17 tahun, saya mengunjungi Old Trafford, sekalian melihat-lihat fasilitas yang mungkin akan ditawarkan oleh klub besar seperti mereka.

“Kemudian saya mendapatkan ajakan dari Arsenal, dan yang mengejutkan adalah ajakan tersebut datang dari manajer mereke Arsene Wenger langsung, saya senang mengetahui hal tersebut, saya di terbangkan dengan jet pribadi ke sana, jadi dari sana, saya tahu tim seperti apa yang benar-benar menginginkan saya, itu sebabnya saya mengambil keputusan untuk mengenakan seragam The Gunners hingga saat ini,” ungkap Ramsey.

Sejak mendapatkan cedera hamstring di akhir musim kemarin, Aaron Ramsey hanya mendapatkan kesempatan untuk tampil sebanyak dua kali di dalam laga Liga Premier Inggris yang di jadwalkan untuk tim The Gunners, ia masih harus mencoba yang terbaik untuk bisa mendapatkan posisi utamanya kembali.(NW)

 

Be Sociable, Share!