Ranieri Akan Kembali Hantui Leicester Musim Depan

Sunday, 24 September 2017   |   17:19 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Ranieri Akan Kembali Hantui Leicester Musim Depan

Meskipun mendapatkan perlakuan yang tidak enak dari tim Leicester City, Claudio Raniero tampaknya masih memiliki tekad yang kuat untuk menjalankan tugasnya sebagai manajer lagi, dan mengingat kembali dua tim dari EPL yakni Watford dan juga Crystal Palace menyebutkan tertarik untuk menawarkannya kontrak bergabung di musim panas ini, ia mengungkapkan bahwa dirinya tertarik untuk kembali memimpin sebuah tim.

Manajer yang tahun ini telah memasuki usianya yang ke 65 tahun ini disebutkan terakhir kali tidak mendapatkan perlakuan yang seharusnya di dapatinya setelah berhasil membawa tim The Foxes berjaya di EPL dua musim lalu, hanya gara-gara Leicester turun peringkat jauh ke bawah, ia di tendang keluar.

Crystal Palace telah meresmikan pemecatan manajer Sam Allardyce dari bangku manajer, begitu juga Watford yang tampaknya tidak begitu puas dengan manajer Walter Mazzarri disebutkan memiliki kemungkinan yang lebih tinggi untuk mengamankan kontrak bergabung dengan Claudio Ranieri.

Meski memiliki masa lalu yang tidak menyenangkan, Claudio Ranieri mengakui bahwa dirinya akan mencoba mengambil alih tim yang di rasanya cocok untuk bisa membantunya membalaskan dendam, tidak ada waktu baginya untuk bermalas-malasan dan jika memungkinan di awal musim panas mendatang ia akan mengambil kontrak dari salah satu klub tersebut.

“Saya optimis untuk bisa kembali ke dalam lapangan pertandingan, menegangkannya pertandingan yang berlangsung dan juga semua hal yang ada di dalam lapangan, saya merindukan hal tersebut, jadi jika memungkinkan, di musim panas nanti saya sudah bisa melatih,” ungkap Claudio Ranieri.

Ranieri mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak memandang tim mana yang akan di pimpinnya, yang ia tahu ialah ia masih memiliki jiwa yang kuat untuk memimpin sebuah tim, itu sebabnya ia ingin secepatnya bisa kembali bersama sebuah tim.

Tidak mengenal tim seperti apapun itu, dan yang paling penting di atas segalanya, ia tidak ingin di PHP in, karena menurut kepada rumor yang ada, ia telah di kaitkan dengan beberapa klub besar dari berbagai liga.(NW)

 

Be Sociable, Share!