Ranieri: Saya Masih Orang Yang Tepat | sahabatarena.com

Monday, 27 March 2017   |   21:35 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Ranieri: Saya Masih Orang Yang Tepat

Claudio Ranieri percaya bahwa dirinya masih manajer yang tepat untuk menangani tim Leicester City sejauh ini, meskipun tampak jelas di pertandingan Liga Premier Inggris terakhir kali mereka menghadapi tim Swansea City berakhir dengan kekalahan sekaligus mengakibatkan mereka turun sampai ke peringkat ke tujuh belas di dalam papan klasemen EPL.

Hanya unggul satu poin saja sekarang ini Leicester City atas tiga tim yang berada di bawah peringkat zona degradasi, peringkat yang benar-benar meyakinkan mereka untuk kehilangan tempat di musim mendatang untuk kualifikasi Liga Utama Inggris.

Ranieri mendapatkan sekian banyaknya kritikan yang mendatangi dirinya setelah kalah dari The Swans di laga terakhir EPL mereka, sungguh mengherankan memang melihat tim The Foxes yang pada musim lalu berhasil berjaya dan mendapatkan sorotan ke arah mereka, di musim ini tampak sangat kesulitan untuk mengumpulkan poin.

Meski begitu, masih ada harapan bagi mereka untuk bisa berjaya di Liga Champions tampaknya, dan bahkan Ranieri di musim ini terkesan ingin fokus ke Liga Champions, salah satu alasan paling besar mengapa Leicester bisa sangat jatuh di peringkat klasemen EPL mereka ialah kekonsistenan mereka.

Meski sekian banyaknya komentar maupun kritikan mendatangi dirinya, Ranieri masih percaya diri bahwa dirinya adalah orang yang tepat untuk menjalankan tugas sebagai manajer The Foxes, ia masih percaya akan hal tersebut.

“Saya merasa Leicester masih menggunakan orang yang tepat saat ini, mereka tidak keliru dan begitu juga saya sendiri percaya bahwa saya adalah orang yang tepat.

“Sebenarnya, saya pernah menanyakan kepada diri saya sendiri, apakah ini saatnya bagi saya untuk turun dari tugas ini ? tapi di lain pihak, Leicester membuat saya percaya bahwa kami masih bisa menang.

“itu sebabnya saya selalu semangat di semua pertandingan ,saya tidak percaya akan ada hal buruk yang terjadi di musim ini, hal terburuk yah palingannya hanyalah tidak lagi mendapatkan gelar juara EPL, tapi ada kesempatan di kompetisi lagi, di Liga Champions, saya melihat adanya harapan di sana,” ungkap Claudio Ranieri.(NW)

 

Be Sociable, Share!