Rashford Akhirnya Tereliminasi Dari Euro 2016

Tuesday, 25 July 2017   |   15:36 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Rashford Akhirnya Tereliminasi Dari Euro 2016

Trophi juara FA Cup akhirnya berhasil jatuh ke tangan tim Manchester United, namun, apakah gelar tersebut memberikan kerugian atau laba bagi sang manajer Louis Van Gaal, dengan ditemukannya Marcus Rashford mengerang kesakitan dan terpaksa harus keluar dari lapangan dengan kaki pincang.

Sebelumnya, pemain muda dari Man United yang satu ini sudah berhasil naik daun, hanya saja di laga terakhirnya, ia harus mengalami masa sulit dengan cedera lutut yang menghampirinya, tersangka utamanya ialah Yohan Cabaye yang tampak di dalam siaran ulang menghantam lutut dari Rashford.

Seharusnya, jika masih muda, seorang pesepakbola harus terhindar dari yang namanya cedera, dari sanalah anak muda tersebut baru bisa semakin berkembang sebagai seorang pesepakbola yang handal, namun Rashford tidak mendapatkan keuntungan tersebut, terlebih lagi yang di alaminya kali ini ialah cedera lutut, cedera yang memakan waktu paling lama untuk di sembuhkan.

Berkat kepada cedera lututnya, Marcus Rashford tidak ditemukan di dalam lapangan pertandingan di babak kedua, masa depan yang sukses dari Rashford tampaknya harus di tunda dahulu dengan cedera lutut yang saat ini tengah menyertai dirinya.

Roy Hodgson sendiri sekarang ini tertinggal bingung untuk memilih kembali pemain yang akan di pergunakannya di tingkat Internasional Euro 2016, dengan hanya nama Ashley Young yang terpikirkan olehnya, tentu saja, kandidat seperti Rashford tidaklah mudah untuk di dapatkan, dengan adanya masalah seperti ini, pelatih timnas Inggris maupun manajer Louis Van Gaal tidak dapat berbuat banyak selain hanya menunggu kabar baik pemulihan striker muda.

Tidak mengherankan ada pemain yang mengalami cedera di laga penting seperti FA Cup kemarin, kedua tim sama-sama ingin menang dan menyuguhkan pertandingan yang menegangkan, hanya saja, meski Man United berhasil menang, tampak jelas bahwa mereka mendapatkan kerugian yang lebih besar dari biasanya.

Cedera baru dari Rashford masih belum ada kejelasannya, masih belum ada yang tahu apakah anak muda yang satu ini akan sanggup pulih tepat pada waktunya sebelum di mulainya Euro 2016 mendatang, Hodgson mengakui sangat ingin melihatnya bermain di dalam timnya.(NW)

 

Be Sociable, Share!