Rashford Berhasil Ambil Hati Louis Van Gaal

Monday, 24 July 2017   |   01:32 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Rashford Berhasil Ambil Hati Louis Van Gaal

Louis van Gaal mengakui sempat galau ketika mengetahui bahwa Anthony Martial tidak bisa ikut bertanding di dalam laga menghadapi Midtjylland, karena cedera hamstring yang dialami oleh pemain baris depan Prancis di saat sesi pelatihan tidak terhindarkan lagi, akhirnya manajer Belanda memasukkan pemain muda lainnya yang tidak asing disebut sebagai Marcus Rashford.

Pemain muda yang satu ini baru berusiakan 18 tahun, dan ia bahkan belum memulai debutnya, itu sebabnya Van Gaal mengakui sedikit ragu dengan keputusan yang di ambil olehnya, hingga Rashford akhirnya berhasil memproduksi dua gol untuk tim Manchester United, Van Gaal ditemukan menghela nafasnya, karena berhasil menyuguhkan tontonan yang menarik di Old Trafford sekaligus balas dendamnya terhadap tim Midtjylland di leg pertama berhasil tercapai.

Keputusan yang awalnya di rasa ragu oleh Louis Van Gaal, akhirnya berbuah manis, ia mengakui senang atas kinerja mengesankan dari pemain muda berusia 18 tahun itu, berkat kepada dua golnya, tim tuan rumah Setan Merah berhasil mempermalukan tim tamu dengan hasil akhir 5-1 di dalam kompetisi Liga Europa.

“Sudah beberapa kali pemain muda yang didatangkan oleh Manchester United, berhasil menunjukkan kinerja yang mengesankan, salah satu contohnya ialah dari Marcus Rashford, ia adalah salah satu pemain konsisten yang saya sebut, itu sebabnya saya mencoba bertaruh atas dirinya, ia berhasil menunjukkan kinerja yang mengesankan dan saya senang dengan keputusan yang saya buat sendiri.

“Sebenarnya sangat langka untuk bisa mendapatkan pemain yang bisa benar-benar menunjukkan kekonsistenan, saya senang untuk bisa mendapatkan Rashford di dalam tim saya,” ungkap Louis Van Gaal.

Meski termasuk pemain baru dan masih muda, Louis Van Gaal mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan ragu untuk memasukkannya terus menerus ke dalam tim utama, ia tidak memandang kritikan orang lain mengenai ada pemain lama lainnya yang bisa di turunkannya daripada pemain baru, selama pemain muda ini menunjukkan hasil, ia tetap akan memberikan kesempatan kepadanya.

Manajer Belanda mengakui ia sudah muak untuk berharap, ia hanya akan memotivasi pemain lainnya dengan memasukkan pemain baru dan meski masih muda, ia akan bisa menjadi rekan satu tim lainnya yang akan bisa memberikan mereka semangat lebih untuk berjuang masuk ke dalam tim utama.(NW)

 

Be Sociable, Share!