Rashford: Ibra Buat Saya Ingin Belajar Darinya

Wednesday, 26 July 2017   |   15:40 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Rashford: Ibra Buat Saya Ingin Belajar Darinya

Marcus Rashford mengakui bahwa sebagai pemain muda, dirinya masih harus banyak belajar dari seniornya, khususnya dari penandatanganan terbaru Man United yakni Zlatan Ibrahimovic, striker muda dari Inggris ini mengungkapkan dirinya tertarik untuk belajar dari Ibra sebagai seniornya.

Musim panas ini, dipercayai bahwa Ibrahimovic bisa datang ke Old Trafford berkat kepada pengaruh dari manajer Jose Mourinho, dengan status bebas transfer yang dimiliki oleh striker Swedia, ia akhirnya berhasil didatangkan setelah negosiasi yang berkelanjutan.

Dan laga pertama Ibra mengenakan seragam kesebelasan tim Man United ialah menghadapi tim Galatasaray, Marcus Rashford juga diturunkan di laga tersebut, di kombinasikan dengan mantan striker PSG, Jose Mourinho mengakui bahwa hal tersebut bisa berjalan dengan baik.

Hanya membutuhkan empat menit berjalannya pertandingan bagi Ibra untuk memproduksi satu gol untuk tim Man United atas Galatasaray, tidak mengherankan memang rekor waktu cepat bisa didapatkan di debut pertamanya bersama Manchester United, ia sudah terkenal baik sebagai striker yang handal di baris depan, manajer Portugal sendiri mengakui bahwa Ibra adalah finisher yang baik, tidak ada yang lebih baik darinya di dalam hal tersebut.

Melihat penampilan menarik dari gaya bermain dari Ibrahimovic, Rashford mengakui dirinya tergerak untuk belajar darinya, ia adalah sosok senior yang akan memberikan banyak masukkan mengingat pengalaman bermainnya di berbagai liga sepanjang karir sepakbolanya.

“Melihatnya bermain membuat saya ingin bermain lebih baik lagi, dan sementara dirinya masih ada di Old Trafford, saya ingin mencoba mendekatinya dan belajar darinya, ia membuat banyak orang tertarik kepada dirinya sejak datang ke sini.

“Mengingat usianya yang sudah tidak muda, ia masih bisa bergerak dengan sangat leluasa di baris depan, saya rasa akan ada perubahan besar di dalam tim Manchester United, dan itu pastinya berkat pengaruh kehadiran Jose Mourinho dan Zlatan Ibrahimovic.

“Selama ini mungkin saja ia adalah lawan, tapi sekarang ia adalah teman, teman yang anda ingin ajak untuk belajar bersama dan berjuang bersama,” ungkap Marcus Rashford.(NW)

 

Be Sociable, Share!