Ribery: Ancelotti Buat Saya Serasa Muda Kembali

Wednesday, 20 September 2017   |   03:34 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Ribery: Ancelotti Buat Saya Serasa Muda Kembali

Tidak heran tampaknya jika pemain yang lebih senior dan prestasinya yang sudah terbukti mengesankan, lebih dipercaya oleh manajer baru ataupun lama yang memimpin sebuah tim, termasuk didalamnya keadaan yang dialami oleh Winger seperti Franck Ribery, meski Carlo Ancelotti baru ditunjuk sebagai manajer baru, sudah berhasil didapatkan kepercayaan dari manajer berdarah aslikan Italia terhadap mantan pemain Internasional Prancis yang satu ini.

Ribery mengungkapkan bahwa pada saat Pep Guardiola yang mengambil kendali juga hal serupa di alami olehnya, Guardiola juga mempercayakan baris depan penyerangan kepada dirinya, hanya saja di sini berbeda, Ribery bisa merasakan hal tersebut, Ancelotti menaruh kepercayaan yang lebih tinggi kepadanya di bandingkan mantan manajer.

Ribery mungkin sudah tampak tua, tapi itu bukan berarti ia tidak sanggup untuk mencatatkan prestasi, pada saat di bawah naungan manajer Pep Guardiola, ia berhasil dengan baik membuat setidaknya 50 penampilan selama tiga musim masa kepemimpinan mantan manajer Barcelona.

Banyak yang mengatakan bahwa dia seharusnya bisa lebih, namun karena masalah cedera, tidak ada banyak hal yang bisa dilakukan olehnya, namun bisa di pastikan di masa kepemimpinan mantan manajer Real Madrid, Ribery akan sanggup untuk membuat prestasi yang lebih mengesankan lagi.

Saat menghadapi Lippstatdt dan juga Landshut, Franck Ribery berhasil menjadi pemain man of the match, itu disebabkan oleh kepercayaan yang diberikan oleh Carlo Ancelotti pastinya, itu sebabnya juga Winger Prancis tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan kepadanya.

Mengingat kembali terdapat dua nama yang mungkin mengancam tempatnya seperti Douglas Costa dan juga Kingsley Coman, dirinya sama sekali tidak takut, selama dirinya masih di berikan kesempatan, ia akan memastikan kesempatan tersebut akan dipergunakan sebaik mungkin.

“Carlo Ancelotti adalah manajer yang saya nantikan, ia hampir serupa dengan Jupp Heynckes, mereka adalah sosok manajer yang akan memberikan wewenang kuat kepada pemain baris depan yang memiliki kepercayaan diri kuat atas kemampuannya dan itu saya, tentu saja mendapatkan manajer yang memberikan kesempatan seperti itu membuat saya termotivasi,” ungkap Franck Ribery.(NW)

 

Be Sociable, Share!