Robben: Belanda Yang Sekarang Kacau Banget

Sunday, 23 April 2017   |   15:02 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Robben: Belanda Yang Sekarang Kacau Banget

Mengetahui timnas Belanda kalah dengan skor 2-0 atas timnas Bulgaria, kapten tim the Oranje tampak tidak ingin banyak bicara dan memberikan alasan atas kekalahan yang mereka alami, ia tampak kecewa dengan kinerja rekannya dan juga taktik yang tak berjalan dengan lancar dari manajer timnas Belanda.

Laga di kancah Internasional kali ini tampaknya tidak berjalan sesuai dengan rencana, Robben yang sudah lumayan lama bermain untuk timnas Belanda merasa bahwa para pemain di generasi sekarang mungkin sedikit kaku, Danny Blind juga tidak begitu berani lagi di dalam baris pertahanan, dan juga pemain baru yang masih berusiakan 17 tahun bernama kan Matthijs de Ligt juga tidak melakukan banyak hal di dalam lapangan.

Ibaratnya timnas Belanda tidak bermain dengan baik, mereka tidak terorganisir dengan baik, dengan sisa waktu yang tinggal sedikit, ia mengaku bahwa timnas Belanda yang sekarang tengah kacau, ini adalah mimpi buruk ungkapnya.

timnas negara kincir angin dipercayai tengah berkompetisi di Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2018 mendatang, tapi dengan posisi peringkat ke empat grup A, Robben merasa bahwa timnya semakin terpuruk, tidak ada tanda-tanda peningkatan di sini.

Bahkan Robben percaya bahwa timnas Belanda tampak sudah bosan bermain di kancah Internasional, mereka dalam bahaya untuk bisa lolos untuk ikut serta di dalam kompetisi Internasional Piala Dunia 2018 yang akan di selenggarakan di Rusia nantinya.

“Apa yang bisa saya katakan di sini ialah timnas Belanda adalah mimpi buruk, saya tidak bisa berkata banyak dan memberikan komentar yang lebih baik daripada ini.

“Tidak pernah saya dapatkan permainan yang buruk seperti saat menghadapi Bulgaria kali ini, ini sungguh menyedihkan, benar-benar menyedihkan sebenarnya, saya bahkan tak sanggup berkata-kata lagi,” ungkap Arjen Robben.

Kapten timnas Oranje percaya bahwa banyak kesalahan yang dilakukan oleh tim yang diperkuatnya, itu sebabnya mereka kalah, untung saja tidak kalah begitu banyak selisih golnya, hanya dua, seharusnya bisa lebih parah dari ini, ia tidak bisa percaya dengan keputusan pelatih untuk memasukkan pemain baru di saat-saat genting sekarang ini, pemain muda bisa mendapatkan kesempatan tampil jika saatnya tiba, tapi sekarang, itu terlalu cepat.(NW)

 

Be Sociable, Share!