Rodgers: Suarez Cuma Jago Provokasi | sahabatarena.com

Thursday, 30 March 2017   |   23:33 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Rodgers: Suarez Cuma Jago Provokasi

Rencana Brendan Rodgers pada akhirnya tidak berjalan lancar menghadapi tim asuhan Luis Enrique di laga Liga Champions kemarin malam, Celtic tiga poin harus di relakan mereka setelah bertanding di kandang sendiri dan kalah juga.

Namun, setelah kalah, ia menyalahkan wasit, ia mengungkapkan bahwa pinalti yang didapatkan dari aksi keras yang diperlakukan terhadap Luis Suarez, seharusnya tidak terjadi, itu sangatlah tidak fair dan bahkan terkesan licik menurutnya.

Telah dipastikan tereliminasi dari Liga Champions tim juara bertahan liga Skotlandia yang satu ini, setelah kalah dengan skor 2-0 atas tim Barcelona di Grup C kemarin malam, meski di sejarah pertemuan kedua tim ini, pernah Celtic mengalahkan Barca, tapi tampaknya sejarah tesebut akan sulit untuk terulang kembali.

Rencana dan juga usaha dari tim Celtic benar-benar tidak berjalan dengan baik, bahkan Dembele yang di andalkan oleh Rodgers tidak berjalan dengan benar-benar baik, tidak mengherankan, tim Barcelona adalah tim yang memberikan tekanan yang tidak akan anda duga di dalam lapangan, bahkan Rodgers hanya bisa menyalahkan orang lain setelah rencananya tidak berjalan dengan baik.

“Saya rasa Luis Suarez bisa melakukan lebih, ia tidak akan semudah itu runtuh, dan yang pastinya, itu adalah murni provokasi, Suarez jago dalam hal semacam itu, jadi saya rasa itu akan menjadi hal yang benar-benar menjengkelkan jika anda mengetahui bahwa lawan anda bermain licik.

“Wasit tampak berat sebelah, itulah yang mengecewakan kami di sini, saya rasa Celtic bisa melakukan lebih juga, tapi bagaimana lagi jika anda mendapatkan keputusan yang tidak fair dari wasit, pastinya anda tidak akan bermain dengan semangat lagi, ini mengecewakan benar.

“Beginilah yang dinamakan sepakbola, kita tidak akan pernah tahu apa yang akan bisa terjadi ke depannya, di Liga Champions, Celtic mungkin kalah saing, tapi di Liga utama Skotlandia, saya tidak akan merasa seperti itu, saya bisa membawa tim ini jauh lebih baik, selama wasit yang mengambil keputusan tidak menyalah gunakan kewajiban mereka,” ungkap Brendan Rodgers.(NW)

 

Be Sociable, Share!