Ronaldo: Ancelotti Yang Terbaik

Monday, 11 December 2017   |   13:00 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Ronaldo: Ancelotti Yang Terbaik

Cristiano Ronaldo di temukan memberikan suaranya untuk memilih Carlo Ancelotti sebagai salah satu manajer terbaik di dalam sejarah, dengan dilangsungkannya penganugerahan manajer terbaik FIFA tahun ini, striker berdarah aslikan Portugal mengakui dirinya tidak bisa untuk tidak memilih manajer terbaik yang pernah membinanya selama beberapa musim terakhir ini.

Kabarnya, Ancelotti mendapatkan tawaran menjadi manajer dari Bayern Munich, setelah di umumkan oleh Pep Guardiola sendiri bahwa dirinya tidak akan bertahan lebih lama lagi di Allianz Arena kelak setelah kontraknya habis, sedangkan Pep Guardiola sendiri, seperti yang kebanyakan orang tahu, kemungkinan besar akan pergi ke Manchester City atau ke salah satu klub besar yang ada di Liga Premier Inggris.

Saat di umumkannya pelatih terbaik di tahun ini, MC yang menyebutkan nama Carlo Ancelotti membeberkan salah satu pemain bintang yang memberikan suara kepada manajer Italia, dan itu adalah Ronaldo, banyak yang tidak menyangka akan hal tersebut, dan dari Ronaldo sendiri, ia mengungkapkan bahwa Ancelotti adalah salah satu manajer favorit yang pernah memberikan arahan terbaik di dalam karir sepakbolanya, ia senang untuk pernah bekerjasama dengannya di dalam satu tim.

Hanya saja, mantan striker Manchester United yang satu ini mengakui bahwa sangat disayangkan untuk melihatnya minggat cepat, ia sama sekali tidak mengharapkan hal tersebut untuk terjadi di Real Madrid.

Untuk manajer lainnya, seperti Luis Enrique yang berhasil membawa tim Barcelona berjaya, sama sekali tidak disebutkan namanya di dalam nominasi tersebut, dari Ronaldo sendiri, ia hanya memberikan suaranya kepada Jose Mourinho dan Pep Guardiola, dari Messi sendiri, ia bahkan tidak ditemukan memberikan suaranya kepada Enrique, ia memberikan suaranya kepada Jorge Sampaoli dan Diego Simeone manajer dari tim Atletico Madrid.

Apa yang dipikirkan oleh para pesepakbola sama sekali tidak ada yang mengetahuinya, bahkan manajernya sendiri yang memberikan arahan kepada mereka dan membawa mereka menuju kejayaan, masih belum tentu mendapatkan perhatian dan hati mereka.

Namun antara Carlo Ancelotti dan Cristiano Ronaldo, tidak mengherankan lagi, dua orang ini memang adalah kombinasi yang mengesankan di masa kejayaan Ancelotti bersama Real Madrid di musim 2015.(NW)

 

Be Sociable, Share!