Ronaldo, Kamu Tidak Muda Lagi, Pikirkan Itu

Tuesday, 30 May 2017   |   16:21 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Ronaldo, Kamu Tidak Muda Lagi, Pikirkan Itu

Sebenarnya, seorang Cristiano Ronaldo tidaklah muda lagi, namun ia masih bermain sepakbola seakan-akan bahwa dirinya masih muda, itu adalah masalah yang serius baginya dan juga bagi rekan satu timnasnya, bahkan terdapat komentar yang menyebut namanya sebagai RonOldo bukan Ronaldo lagi, di tengah namanya disebut OLD yang berarti tua, sindiran secara halus yang membuktikan bahwa dirinya tidak muda lagi, ia harus bisa menangani dirinya sendiri, ia harus bisa menghadapi faktor usia yang menyebabkannya tidak mampu memproduksi gol lagi.

Portugal di paksa untuk wajib mengalahakan timnas Hungaria jika mereka masih ingin melanjutkan tugas ke babak eliminasi enam belas Euro 2016, di babak penyisihan ini, prestasi daripada tim yang satu ini tidak begitu meyakinkan, berkat kepada ego yang tinggi dari seorang Ronaldo, padahal timnas Portugal di favoritkan juga sebagai salah satu timnas yang terbaik, berkat adanya Ronaldo.

Wajar saja jikalau seorang Ronaldo mendapatkan banyak perhatian, jika di Copa America ada Lionel Messi dari Argentina, di Euro ada Cristiano Ronaldo dari Portugal, namun apa yang bisa di tunjukkannya di sini, ego yang tinggi untuk bisa mencatatkan sejarah yang baru ? memecahkan rekor ? atau mungkin hanya ingin namanya semakin tenar saja ? tidak ada yang pernah tahu apa yang ada di benak seorang Cristiano Ronaldo, ia perlu mengurung diri sendiri dan mempertiimbangkan kembali apakah ia sudah tua atau belum ?

“Banyak yang mengenal seorang Cristiano Ronaldo, ia adalah pesepakbola yang memang hebat, memproduksi gol terbanyak sebagai pesepakbola Portugal dan juga memproduksi gol terbanyak untuk Real Madrid di generasi sekarang, tidak ada yang tidak bisa di lakukannya jika berkaitan dengan sepakbola.

“Namun saat ia bermain untuk timnas Portugal di Euro kali ini, ia tampak begitu rapuh, ia tampak begitu tak bisa di andalkan, ia biasanya tersenyum, namun setelah dua laga tanpa adanya gol, paras wajahnya sendiri menjadi berbeda, iklan nike commercial yang menceritakan mengenai dirinya yang bertabrakan dengan anak kecil, tampaknya bukan sekedar iklan belaka, itu benar-benar terjadi di kehidupan nyata,” ungkap Fernando Santos.(NW)

 

Be Sociable, Share!