Ronaldo: Portugal Yang Terbaik

Saturday, 19 August 2017   |   03:17 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Ronaldo: Portugal Yang Terbaik

Cristiano Ronaldo mengungkapan bahwa ia sama sekali tidak pernah meragukan tim nasional Portugal, meski tanpa dirinya, timnas yang satu ini berhasil dengan baik mengamankan trophi Euro 2016 sekaligus menghancurkan hati tim tuan rumah Prancis yang gagal untuk menjalankan tugas mereka dengan baik di kandang sendiri.

Momen di final selalu tidak terduga, seperti itulah pertandingan yang berlangsung di final Euro 2016 kali ini, timnas Portugal yang bermain tanpa adanya Ronaldo mulai dari menit ke 25, meskipun tim Les Blues lebih di favoritkan untuk menang di final kali ini, tetap saja, tidak pernah ada yang mengetahui hasil seperti apa yang akan dicatatkan nantinya.

Tanpa Ronaldo, masih ada Quaresma, Nani dan juga Eder di baris depan penyerangan, mencoba berbagai cara untuk bisa menjebol gawang Hugo Lloris, selama beberapa kali berhasil di halau memang, namun pada akhirnya memasuki ekstra time, Eder berhasil menggunakan tendangan tepat akuratnya untuk membobol gawang timnas Prancis yang mengarah ke sudut gawang timnas Prancis.

Berkat kepada di keluarkannya Ronaldo akibat dari aksi kekerasan yang dilakukan oleh Dimitri Payet atas CR7, pemain baris depan West Ham United mendapatkan banyak cemoohan, sekaligus kritikan yang benar-benar menyakitkan, setelah ia pernah disebut pahlawan dari timnas Prancis di babak penyisihan.

Ronaldo mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak menyesal telah mempercayai timnas Portugal, tidak bermain bukan berarti kalah dan yang pastinya ialah ia sudah sangat senang sudah bisa membawa timnas Portugal untuk masuk ke final, tim ini lebih dari kuat tanpa dirinya.

“Saya senang, tidak ada kata lain yang bisa menggambarkan kegembiraan ini lagi, momen yang sudah lama saya tunggu untuk terjadi pada akhirnya terjadi juga, meski sebenarnya saya sempat patah semangat ketika harus keluar dari lapangan pertandingan setelah mendapatkan cedera.

“Meski begitu, saya mencoba percaya sepenuhnya kepada rekan satu timnas Portugal saya, saya yakin mereka akan bisa menang untuk Portugal dan harapan saya tidak pernah pudar sejak kami berhasil masuk ke semi final dan final, setidaknya, Portugal berhasil mencatatkan sejarah,” ungkap Cristiano Ronaldo.(NW)

 

Be Sociable, Share!