Ronaldo: Saya Merasa Tersanjung

Monday, 11 December 2017   |   16:35 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Ronaldo: Saya Merasa Tersanjung

Nama Cristiano Ronaldo kembali disebutkan sebagai pesepakbola yang pantas untuk mengamankan gelar individual pemain terbaik versi FIFA untuk angkatan tahun 2016-17, penghargaan individual ini diberikan kepadnaya hari Senin di kota London sebagai hadiah untuk kerja kerasnya dan tentu saja pengakuan dari sebagian besar pesepakbola yang ada di dunia mengenai dirinya yang memang pantas untuk posisi sebagai pemain terbaik.

Tahun ini merupakan tahun kedua bagi pemain baris depan berdarah aslikan Portugal ini untuk mengamankan gelar individual FIFA ini, mengalahkan pesaing kuat seperti Lionel Messi dan Neymar yang juga berada di posisi yang hampir serupa dengannya.

Tidak mengherankan namanya kembali disebutkan sebagai pemain terbaik FIFA lagi di musim ini, mengingat kembali usianya yang sudah tidak begitu muda, ia masih sanggup untuk mengamankan tempatnya di puncak seluruh striker yang ada, itu sebabnya ia pantas disebut sebagai yang terbaik, semua orang memiliki pendapat yang sama atas karirnya yang mengesankan tersebut.

“Saya sendiri tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan ini, sekarang, saya sudah berusia 32 tahun dan itu bukanlah usia yang muda lagi, jika di tanya apakah saya senang ? tentu saja saya senang, ini adalah hal yang mengejutkan pula.

“Untuk di akui oleh dunia sepakbola sebagai pemain terbaik di usia sekarang, sebenarnya bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, namun ini terwujud, saya tidak tahu apakah yang akan terjadi di masa depan, akan tetapi yang saya tahu pasti ialah saya hanya akan fokus dengan apa yang saya lakukan, melihat apakah momen terbaik bisa saya dapatkan lagi,” ungkap Cristiano Ronaldo.

Ronaldo yang berhasil membawakan kejayaan kepada timnya Real Madrid di musim lalu untuk kembali mendapatkan gelar juara Liga Champions dan tambahan gelar juara La Liga lainnya, berhasil memicu dirinya masih bisa disebut sebagai striker andalan di baris depan tim besar seperti Los Blancos, ia masih sanggup untuk menjawab semua kritikan yang mengarah kepadanya, ia masih striker yang sensasional sejauh ini.(NW)

 

Be Sociable, Share!