Ronaldo: Terima Kasih Zidane

Friday, 26 May 2017   |   03:07 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Ronaldo: Terima Kasih Zidane

Cristiano Ronaldo dengan tanpa ragunya mengatakan bahwa Zinedine Zidane adalah seseorang yang menyebabkan dirinya sanggup untuk mencatatkan prestasi yang mengesankan di musim lalu, ia mengakui harus berterima kasih kepadany atas apa yang telah di dapatinya.

Seperti yang diketahui oleh banyak orang, Rafa Benitez tergolong sebagai manajer yang kurang memadai untuk tim Los Blancos, itu sebabnya juga di musim lalu, kursi manajer Benitez harus di ambil alih oleh Zidane, dan sejak saat itu, prestasi yang sebelumnya mengkhawatirkan bagi Ronaldo, akhirnya berhasil kembali mewarnai hidupnya.

Di musim lalu, CR7 berhasil dengan baik mengamankan total 51 gol untuk tim Real Madrid, termasuk di dalamnya 16 gol yang berhasil di produksinya di dalam kompetisi Liga Champions, tidak hanya sampai di sana prestasi yang berhasil dibuatnya, ia juga berhasil memimpin tim nasional Portugal untuk mengamankan gelar juara Euro 2016, itu membuktikan bahwa dirinya lebih dari layak untuk gelar individual Ballon d’Or yang mungkin akan jatuh ke tangannya kelak.

Sekarang ini, memang benar bahwa nama daripada Cristiano Ronaldo masuk ke dalam daftar nominasi 30 nama pemain sepakbola terbaik yang mungkin bisa mengamankan gelar Ballon d’Or, meski begitu, Ronaldo tidak sombong dan mengatakan bahwa hal tersebut mungkin terjadi berkat kepada didikan Zinedine Zidane, dia lah yang mengajarkan kepadanya menjadi seorang leader dan ia juga yang memberikannya motivasi untuk menjadi seorang striker yang handal di usianya yang sekarang ini.

Bersamaan dengan itu juga, jika ia tidak bersama dengan tim nasional Portugal generasi yang sekarang, mungkin ia tidak akan sanggup untuk membawa timnya ke depan pintu gerbang kejayaan, itu semua tidak hanya berkat kepada dirinya.

“Bagi saya, itu adalah musim terbaik yang pernah saya lalui, menang di Liga Champions bersama Real Madrid, saya tidak mengira hal tersebut akan terjadi karena di awal musim, kami tim Los Blancos tidak bermain dengan baik, tapi itu terjadi bersama Zidane.

“Kemudian bersama timnas Portugal, kami juga berhasil menang, sebagai anak didiknya, saya benar mengaku harus berterima kasih kepada Zidane, ia berpengalaman sebagai seorang manajer dan juga ia adalah seorang legenda saat bersama timnas Prancis dahulu, ia membuat banyak perubahan di dalam tim Real Madrid dan juga kepada diri saya pribadi,” ungkap Cristiano Ronaldo.(NW)

 

Be Sociable, Share!