Rooney: Mou Kok Gak Mau Dari Dulu Datangnya

Wednesday, 18 October 2017   |   18:23 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Rooney: Mou Kok Gak Mau Dari Dulu Datangnya

Saat yang di tunggu-tunggu oleh Wayne Rooney akhirnya sudah datang, peran pasti sebagai striker utama tim Manchester United akhirnya kembali di dapatkan olehnya, dan pastinya seragam bernomor punggung 10 masih menjadi miliknya utuh.

Sejak masa kepemimpinan Sir Alex Ferguson, Rooney memang selalu menjalankan tugas sebagai striker, itu adalah spesialisasinya, manajer Portugal mengetahui hal tersebut dan telah membicarakannya dengan Rooney, itu sebabnya, Rooney mengaku senang dengan manajer baru Man United, ia seperti tahu apa yang di butuhkan oleh timnya dan apa yang bisa di lakukan oleh para pemainnya.

Selama dua tahun berturut, striker berdarah aslikan Inggris yang satu ini tidak mendapatkan waktu istirahat dikarenakan harus berusaha sebaik mungkin menguasai beberapa poisis, dari lini tengah, Winger, dan striker tengah, itu membuatnya sedikit pusing pastinya, diakibatkan oleh hal tersebut, ia tidak bisa berkonsentrasi untuk memproduksi gol, itu menyebabkannya sedikit bingung, itu sebabnya ia senang ketika Louis Van Gaal di pecat, Mourinho lebih tahu apa yang di inginkan oleh para pemainnya.

Dalam konferensi pers yang di lakukan oleh Jose Mourinho terakhir kali, ia menyebutkan bahwa kapten tim Setan Merah sudah di pastikan akan bermain seperti biasa pada saat ia masih di pimpin oleh Sir Alex, itu adalah posisi terbaiknya dan tidak akan ada peran di lini tengah lagi, ada spesiaslisasi lainnya yang bisa melakukan tugas tersebut.

“Mengatakan yang sejujurnya, saya benar-benar senang dengan Jose Mourinho, saya tidak sabar untuk bermain di bawah kepemimpinannya, ia melakukan diskusi dengan saya dan mengatakan bahwa saya tetap akan mengambil tugas sebagai pemain No. 10 dari tim Manchester United, awalnya saya berpikir tidak ada yang spesial dari sana, mungkin seperti Louis Van Gaal lagi, tugasnya yang banyak dan tidak ada waktu untuk beristirahat.

“Ini berbeda, ia hanya memfokuskan saya untuk melakukan tugas striker, sejak saya bergabung ke Man United dari dulu hingga sekarang, saya sudah di bina untuk memfokuskan diri pada memproduksi gol, saya bisa melakukannya dengan baik dan peran No. 10 tidak akan pernah saya sia-siakan.

“Mourinho membuat saya ingin berjuang dan berusaha kembali untuk menaikkan nama baik dari tim Manchester United, inilah sosok manajer yang diperlukan Manchester United, ia telat datang,” ungkap Wayne Rooney.(NW)

 

Be Sociable, Share!