Rossi: Roma Tak Semakin Baik, Juga Tak Buruk

Thursday, 23 November 2017   |   06:47 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Rossi: Roma Tak Semakin Baik, Juga Tak Buruk

Daniele De Rossi percaya bahwa AS Roma di musim ini banyak kekurangannya, namun percaya jelas bahwa rekan satu timnya akan sanggup untuk menunjukkan kualitas fisik yang patut untuk di banggakan sebagai tim Roma.

Di musim ini, Roma kehilangan dua pemain kunci mereka, Miralem Pjanic dan juga Seydoy Keita, meski kehilangan dua pemain tersebut, mereka berhasil mendatangkan dua tambahan lainnya seperti Juan Yesus dan juga Federico Fazio, meski masih belum benar-benar bisa di bilang sebagai pemain kunci, setidaknya dua orang ini sanggup untuk menyesuaikan diri, mereka perlu waktu.

“Secara fisik, tim AS Roma sekarang banyak kekurangan, tidak mengherankan hal tersebut terjadi, karena dua pemain kunci kami keluar, dan mendatangkan dua pemain baru lainnya yang masih membutuhkan waktu untuk bisa menyesuaikan diri di dalam tim baru.

“Saya tidak mengatakan tim Roma harus bergantung kepada dua orang yang sudah keluar tersebut, tapi lebih kepada saya melihat di musim ini tim ini tidak lebih baik dari musim sebelumnya.

“Itu sebabnya saya mengomentari rekan saya, dan tentu saja dengan harapan tim ini bisa kembali bermain bagus, tidak ada yang mengharapkan Roma semakin terpuruk, kecuali para pesaing tentunya,” ungkap Daniele De Rossi.

AS Roma masih bertahan di peringkat runner up sekarang, mencoba untuk menggeser Juventus yang berada satu peringkat di atas mereka dengan selisih tujuh poin banyaknya, jika di bandingkan dengan musim lalu, tim Roma berhasil meminimalkan selisih poin jauh lebih dekat daripada di musim ini.

“Saya rasa musim ini masih akan sama seperti musim lalu, hanya satu peringkat lagi yang harus kami dapatkan dan tidak berhasil kami capai, mengalahkan Juventus sebenarnya adalah target utama kami sudah selama beberapa tahun mereka terus mengamankan gelar Scudetto, seharusnya Roma bisa, tapi seperti yang kita ketahui seperti biasanya, tidak semua hal berjalan dengan baik, saya juga tidak mengira hal serupa akan terjadi lagi di musim ini, kami terus kesulitan untuk bisa mengejar peringkat pertama,” tambah Daniele De Rossi.(NW)

 

Be Sociable, Share!