Rummenigge: Masih Ada Lawan Tangguh Lainnya

Monday, 11 December 2017   |   07:17 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Rummenigge: Masih Ada Lawan Tangguh Lainnya

Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan bahwa dirinya masih tidak sanggup untuk mendengar perkataan mengenai tim Bayern Munich sebagai tim favorit untuk juara di dalam kompetisi Liga Champions, meskipun tim yang dimilikinya sekarang berhasil menundukkan tim Arsenal dengan perolehan agregat 10-2, itu sama sekali tidak berarti apa-apa jika hanya sampai ke perdelapan final.

Tidak memandang apakah itu di laga tandang ataupun laga kandang, tim asuhan Carlo Ancelotti berhasil dengan baik mengamankan skor 5-1 di masing-masing kompetisi, tentu saja hasil tersebut membuktikan bahwa Bayern Munich adalah tim besar dan merupakan tim juara, sudah beberapa kali mereka berjaya di Bundesliga dan saatnya untuk menatap ke tingkat yang lebih tinggi yakni di Liga Champions.

Ada kesempatan untuk bisa mencapai tempat itu, itu sebabnya mereka disebut sebagai favorit sekarang, hanya saja, menurut kepada pandangan pemilik klub si Rummenigge, ia masih sulit untuk percaya dengan perkataan tersebut, ia percaya akan ada lawan yang tangguh untuk di hadapi mereka ke depannya.

Ini bukanlah akhirnya saat mereka berhasil mengalahkan Arsenal dengan sangat luar biasa, ia masih belum ingin cepat puas dahulu sebelum timnya benar-benar mengangkat trophi juara Liga Champions.

“Banyak yang sering mengatakan bahwa Bayern Munich adalah favorit juara Liga Champions, tapi itu hanya sekarang saya rasa, setelah Arsenal berhasil di tundukkan dan tiket ke babak delapan besar berhasil di amankan Bayern Munich.

“Lawan ke depannya pastinya akan lebih sulit, jauh lebih sulit dari menghadapi Arsenal, itu sebabnya saya tidak ingin terlalu optimis, saya hanya akan melihat terlebih dahulu seberapa jauh tim The Bavarians akan sanggup untuk melangkah.

“Bermimpi terlalu jauh akan membuat anda sedih pada akhirnya, itu sebabnya juga saya mengharapkan tim Bayern Munich tidak cepat puas atas hasil tersebut, mereka belum benar-benar menang di Liga Champions, masih ada beberapa pertandingan yang menentukan di depan sana.

“Meski begitu, saya percaya tim Bayern Munich akan berusaha keras untuk bisa mencapai titik tersebut, mereka lebih dari mampu untuk melakukannya,” ungkap Karl-Heinz Rummenigge.(NW)

 

Be Sociable, Share!