Santos: Portugal Dan Polandia Sama Hebat

Monday, 21 August 2017   |   09:36 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Santos: Portugal Dan Polandia Sama Hebat

Pelatih timnas Portugal mengungkapkan bahwa laga menghadapi timnas Polandia, bagi timnas Portugal adalah laga 50 banding 50, timnas oposisi memiliki Robert Lewandowski yang bisa memberikan mereka dorongan kuat di saat melakukan penyerangan, sedangkan Portugal memiliki Cristiano Ronaldo, jadi tidak ada masalah di sini, dengan kata lain, tim yang bisa melakukan kerjasama yang lebih baik lah yang akan mendominasi permainan dan memenangkan pertandingan.

Santos sudah diberikan teguran untuk tidak memberikan kesempatan menembakkan bola ke gawang lawan terlalu sering, disebabkan oleh beberapa pertandingan yang hampir menjadikan timnas Portugal lemah akibat dari keagresifan CR7, ia sendiri merasa jera untuk melakukan hal tersebut dan mungkin di laga kali ini ia harus menceramahi Ronaldo untuk tidak begitu agresif, ia harus mencoba membagi bolanya bila perlu.

“Di dalam timnas Portugal, saya percaya bahwa pemain bernama Cristiano Ronaldo adalah yang paling hebat dan yang paling berpengalaman, sebagai pelatih juga saya harus berkonsultasi dengannya, tapi itu sama sekali tidak menjamin permainan yang akan berjalan dengan bagus.

“Terkadang saya juga menceramahinya untuk tidak begitu agresif, sekali-sekali ia harus memberikan kesempatan kepada rekannya, dan yang terpenting di sini ialah ia tahu bagaimana cara mengatasi lawan yang baik seperti Robert Lewandowski misalnya.

“Kali ini kami berhadapan dengan timnas Polandia, mereka bukanlah tim yang akan anda anggap enteng begitu saja, itu sebabnya saya sampaikan kepada Cristiano Ronaldo untuk melakukan yang terbaik, bila perlu beri mereka pelajaran,” ungkap Fernando Santos.

Keberhasilan timnas Portugal untuk bisa sampai ke babak delapan besar kali ini sebenarnya merupakan faktor keberuntungan, memaksa lawan mereka timnas Kroasia untuk bertanding hingga extra time sebenarnya sedikit di luar dugaan, itu juga berkat kepada bola muntah dari Cristiano Ronaldo yang kemudian di sambung oleh Ricardo Quaresma, itu semua di luar dugaan dan faktor keberuntungan sangatlah mendominasi di sini.

Berbeda dengan timnas Polandia yang menang dengan kerjasama tim yang baik dan lumayan bagus permainannya, bisa di katakan di laga mendatang, kemenangan lebih berpihak kepada timnas Polandia dan Robert Lewandowski.(NW)

 

Be Sociable, Share!