Seluk: Anda Keliru, Pep Dan Toure Baik-Baik Saja

Tuesday, 21 November 2017   |   12:59 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Seluk: Anda Keliru, Pep Dan Toure Baik-Baik Saja

Tidak ada tuh hal seperti yang dikatakan oleh banyak orang mengenai Yaya Toure dan Pep Guardiola yang tampaknya memiliki masalah, itu semua hanyalah spekulasi, anda tidak akan tahu sebelum benar mendapatkan kata-kata dari mereka.

Dimitri Seluk sebagai agen yang bertanggung jawab atas Toure mengakui bahwa perselisihan seperti yang dikatakan oleh banyak orang, sebenarnya sama sekali tidak pernah terjadi, hal tersebut hanyalah rumor saja, lagipula Toure mengakui senang untuk bisa mendapatkan arahan dari manajer bagus seperti Guardiola, ia bisa berkembang di bawah pengasuhannya.

Toure memang hanya di turunkan sekali saja sejauh ini sejak Guardiola didatangkan ke Etihad, tapi itu sama sekali tidak membuktikan bahwa antara manajer Spanyol dan Toure terdapat adanya perselisihan, itu sedikit aneh tampaknya untuk melihat hal tersebut terjadi, Toure sudah lama bermain untuk City dan juga ia masih dalam proses perkembangan supaya bisa cocok dengan formasi yang dipergunakan oleh Guardiola.

Pernah ditemukan kejadian antara mantan manajer Bayern Munich yang satu ini dengan Agen dari Toure sendiri, melakukan aksi yang mengundang perhatian, si agen mendorong Guardiola dan mengharapkannya untuk minta maaf kepada klien yang di tangani olehnya, tapi itu sama sekali tidak di permasalahkan setelahnya, bahkan Seluk sendiri mengatakan bahwa hal tersebut tidak seperti kelihatannya.

Setelahnya, bermunculan terus spekulasi mengenai kemungkinan bagi Toure untuk hengkang, sedangkan Seluk sendiri sudah mengabarkan bahwa Yaya Toure pasti akan berman untuk City hingga akhir musim nanti, tidak ada alasan untuk minggat.

“Anda keliru, sama sekali tidak ada yang namanya masalah antara Toure dan Guardiola, mereka menjalin hubungan antara pemain dan manajer dengan sangat baik, mungkin anda tidak percaya, namun itu kenyataannya, meski Toure sejauh ini hanya sekali saja bermain di Liga Premier Inggris sejak manajer Spanyol yang mengambil alih.

“Anda mungkin sulit untuk percaya setelah tontonan yang menarik perhatian antara saya dan Guardiola terjadi, namun itulah kenyataannya, anda akan melihat Toure tetap akan bermain untuk City dan hingga akhir musim ini baru akan di pikirkan oleh klien saya untuk minggat atau tidak,” ungkap Dimitri Seluk.(NW)

 

Be Sociable, Share!