Senna: Spanyol Lebih Menjanjikan Di Euro

Tuesday, 25 July 2017   |   11:34 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Senna: Spanyol Lebih Menjanjikan Di Euro

Marcos Senna telah mengeluarkan suaranya mengenai keputusannya untuk memilih mengenakan seragam kesebelasan timnas Spanyol daripada memilih Brazil, itu bukanlah keputusan yang sulit untuk dibuatnya, ia merasa gampang saja ketika memilih diantara dua timnas yang bisa diperkuatnya di usia tuanya sekarang ini.

Pemain lini tengah yang seharusnya berdarah aslikan Brazil ini memperoleh kewarga negaraan Spanyolnya di tahun 2006, tapi di lahirkan di Sao Paolo, keputusannya ini sempat membuat beberapa orang dongkol dengannya di masa silam, tapi itu bukanlah keputusan yang mengherankan untuk di ambil menurutnya, dua timnas besar yang bisa anda pilih, anda ingin memilih timnas yang memberikan anda kesempatan bermain, atau anda ingin memilih tim yang mungkin menang, tapi anda hanya duduk di bangku cadangan selama berjalannya waktu.

Nilai kepuasan dan juga nilai dari kesungguhan untuk bermain sepakbola, itulah yang dirasakan oleh Senna, ia ingin bermain pada saat itu, dan akhirnya ia memilih timnas La Roja dikarenakan timnas tersebut lebih tinggi kesempatannya untuk memberikannya waktu bermain, ke timbang Brazil yang diperkuat oleh pemain anyar seperti Ronaldinho, Kaka dan bahkan Ronaldo, anda tidak akan mendapatkan kesempatan bermain dari pemain besar seperti mereka.

Hebatnya ialah hanya dua tahun setelah ia mendapatkan kewarganegaraan Spanyolnya, ia berhasil mengamankan gelar juara Euro 2008 bersama timnas Spanyol, ia mengaku tidak menyesal dan tetap pada pendiriannya untuk mendapatkan seragam timnas Spanyol.

“Jika timnas Brazil pada saat itu di pimpin oleh Dunga, mungkin saya akan berubah pikiran saya bisa saja memperkuat timnas Brazil saat itu, kenapa ? karena Dunga masih bisa memberikan kesempatan keapda pemain dari tim kecil yang berbakat, itulah yang saya senangi darinya.

“Sedangkan saat itu tidak begitu, timnas Brazil memiliki pemain hebat dan dari tim kalangan atas pastinya, itu sebabnya saya sedikit minder dan akhirnya memilih timnas Spanyol saja, mengetahui bahwa tidak ada lagi kesempatan bermain di Brazil.

“Jujur saja, jika saya bisa bermain di kancah Internasional bersama timnas Spanyol dan mereka memberikan saya waktu bermain yang lebih baik dari Brazil, kenapa tidak ? selama ini Brazil terlalu memaksakan diri, mereka jarang melibatkan pemain cadangan dan pemain kecil yang di rasa berbakat dari tim kecil, jadi saya bisa memastikan, pada saat itu adalah keputusan yang gampang untuk memilih Spanyol daripada Brazil,” ungkap Marcos Senna.(NW)

 

Be Sociable, Share!