Smalling: Payet Hebat, Diving Tak Diberi Kartu

Monday, 21 August 2017   |   09:35 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Smalling: Payet Hebat, Diving Tak Diberi Kartu

Menurut kepada pandangan Chris Smalling, seharusnya pemain bintang dari tim WHU yang tidak asing disebut sebagai Dimitri Payet, diberikan kartu merah oleh wasit, ia melakukan diving di saat pertandingan menghadapi tim Manchester United dalam kompetisi FA Cup, meski berakhir dengan hasil imbang, Smalling hanya merasa pertandingan yang berlangsung berat sebelah, wasit tidak benar-benar memberikan keputusan yang benar di pertandingan tersebut.

Lini tengah berdarah aslikan Prancis yang satu ini sudah di perhatikan sejak mendapatkan kontak dengan Marcos Rojo, terlihat jelas bahwa dirinya hanya melakukan diving, berkat kepada aksinya, Rojo lah yang diberikan peringatan, dan sejak saat wasit mengambil keputusan yang tidak sesuai, Man United tampak tidak begitu semangat lagi bermain.

Gol akhirnya berhasil tercipta ketika Payet mendapatkan tendangan bebas dari diving yang dilakukannya, akibatnya, Smalling merasa benar-benar tidak suka dengan wasit yang bertugas Martin Atkinson, ia merasa bahwa wasit berat sebelah.

“Jika pemain melakukan diving, setidaknya pemain akan diberikan kartu kuning, itu yang saya tahu di dalam peraturan sepakbola selama ini, namun yang dilakukan Dimitri Payet ini berbeda, ia malah mendapatkan keuntungan dari diving yang dilakukan olehnya, wasit yang bertugas benar-benar mengambil keputusan yang luar biasa, saya tidak menyangka akan hal tersebut.

“Setelah keputusan wasit yang dilakukan untuk Payet, seluruh pemain Manchester United tampak tidak semangat lagi bermain, saya bisa merasakan hal tersebut, biarlah hasil imbang terjadi, kami tidak mempermasalahkan hal tersebut lagi.

“Sebagai lawan tanding mereka, melihat perlakuan wasit yang berbeda, otomatis mental dan juga semangat bermain kami menjadi down, itu adalah hal yang wajar, hampir saja hasil imbang berhasil kami dapatkan, jadi mereka tidak begitu senang meski mendapatkan keuntungan dari wasit,” ungkap Chris Smalling.

Setelah laga FA Cup tersebut, Manchester United tampak tidak ingin terlalu frustasi dengan pertandingan FA, mereka mengakui harus bisa mengalahkan tim Liverpool di laga leg kedua menghadapi tim The Reds, hanya itu satu-satunya pilihan mereka untuk bisa kembali di segani di Eropa.(NW)

 

Be Sociable, Share!