Stones: Shawcross Memang Pantas Di Beri Pelajaran

Saturday, 25 November 2017   |   10:42 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Stones: Shawcross Memang Pantas Di Beri Pelajaran

Banyak pihak yang menyebut bahwa wasit yang bertugas di dalam pertandingan antara tim Manchester City dan Stoke City telah mengambil keputusan yang salah untuk memberikan bonus tendangan pinalti kepada The Citizens atas aksi keras yang didapatkan oleh Nicolas Otamendi, akan tetapi menurut kepada pemain baris bertahan kedua termahal dunia sekarang ini yakni John Stones, wasit sudah mengambil keputusan yang benar.

Bukan karena Otamendi adalah rekannya, namun aksi yang dilakukan oleh salah satu pemain Stoke City itu benar-benar kasar, jadi tak heran sudah jika melihat Sergio Aguero berhasil mengamankan satu gol dari tendangan pinalti yang didapatkan.

Tim yang di pimpin oleh Pep Guardiola berhasil dengan baik mengamankan tiga poin dari skor 4-1 yang didapatkan mereka di kandang lawan, Aguero memproduksi gol ganda di susul kemudian Nolito yang memproduksi gol ganda, memastikan keunggulan berada di tangan tim The Citizens awal musim ini.

Mike Dean, wasit yang bertugas di dalam laga tersebut disebut-sebut telah mengambil keputusan yang kontroversial, itu sangatlah di luar dugaan memang, tapi tidak ada yang mengerti mengapa ia mengambil keputusan yang bahkan tidak mempersulit Otamendi.

Mengingat pertandingan berlangsung di kandang Stoke City, fans tuan rumah tampak di rugikan melihat tim yang mereka dukung mendapatkan keputusan yang salah dari wasit, secara tak langsung tentu saja mereka berusaha dengan baik untuk memprovokasi wasit Dean.

Stones percaya bahwa keputusan yang di ambil Dean sudah benar, tidak ada yang perlu di bahas lagi di sana, lagipula Ryan Shawcross memang sudah terkenal dengan kekasarannya, jika ia tidak mencoba melakukan hal yang mengundang wasit memberikannya peringatan, pastinya tidak akan ada terjadi hal seperti itu, ini mengenai sportifitas, dan hal tersebut tidak ada di dalam diri Shawcross.

“Saya rasa wasit Dean sudah benar, ia mengambil keputusan yang tepat, Otamendi di dalam kotak pinalti dan ia di tarik dengan keras, tidak mengherankan hal tersebut terjadi, Otamendi berada di posisi yang menguntungkan, jadi tak heran jika aksi keras di dapatkan olehnya,” ungkap John Stones.(NW)

 

Be Sociable, Share!