Szczesny: Ke Roma Opsi Terbaik

Monday, 21 August 2017   |   06:07 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Szczesny: Ke Roma Opsi Terbaik

Wojciech Szczesny mengakui bahwa saat ia memutuskan untuk mengambil tawaran untuk bergabung ke AS Roma, ia sama sekali tidak berpikir panjang lagi, meski hanya status pinjaman, itu sudah cukup baginya untuk bisa mengangkat kakinya keluar dari Emirates selama satu musim.

Kenapa begitu ? banyak orang yang bertanya-tanya demikian, apakah kiper berdarah aslikan Polandia yang satu ini tidak lagi senang dengna tim Arsenal yang sekarang ini ? banyak fans yang bertanya-tanya pastinya, akan tetapi hal tersebut tidak menyangkut suka atau tidaknya, namun lebih kepada kejadian Szczesny yang tertangkap tengah merokok setelah pertandingan menghadapi tim Southampton yang berakhir dengan kekalahan 2-0, kalau tidak salah, pada saat itu tengah tahun baru.

Dan sejak saat itu juga, David Ospina lah yang bertanggung jawab penuh sebagai kiper utama, Wenger mengakui lebih baik memilih Ospina daripada memilih kiper Polandia, karena beberapa alasan kebiasaan buruk.

Tidak hanya sampai disana masalah yang didapati oleh Szczesny, ia kini juga tengah dihadapi dengan dilema sebagai kiper utama, dengan datangnya Petr Cech yang telah dikenal sebagai salah satu kiper terbaik di Liga Premier Inggris menambahkan bebannya untuk bisa mengambil lagi posisinya sebagai kiper utama tim The Gunners.

Tidak akan ada lagi tempat untuknya sebagai kiper utama The Gunners, untuk itulah ia lebih memilih ke AS Roma secepatnya daripada harus menunggu lama lagi, tidak ada gunanya menurut pandangan Wojciech Szczesny, hanya membuang-buang waktu saja apabila ia berpikir lama lagi untuk dipinjamkan ke tim Liga Serie A Italia.

“Kenapa tidak untuk pergi ke AS Roma, mereka adalah salah satu klub besar di Eropa, jadi tidak ada ruginya untuk menjadi kiper dari tim tersebut, di sini di Arsenal, tidak ada lagi tempat untuk saya.

“Dengan kata lain, kesempatan bermain pun sudah pasti akan minim di Arsenal, di As Roma, masih ada kesempatan bagi saya untuk mengambil tantangan sebagai kiper utama, jadi pada akhirnya saya memutuskan untuk hengkang saja, tanpa banyak basa-basi lagi,” ungkap Wojciech Szczesny.(NW)

 

Be Sociable, Share!