Vardy: Tak Ada Kata Terlambat Bagi Inggris

Saturday, 23 September 2017   |   01:51 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Vardy: Tak Ada Kata Terlambat Bagi Inggris

Jamie Vardy mengungkapkan tidak ada yang namanya kata terlambat untuk memproduksi gol untuk timnas Inggris, meski timnas The Three Lions terlebih dahulu kebobolan satu gol dari timnas Wales di babak pertama, masih ada kemungkinan yang tinggi bagi mereka tim asuhan Roy Hodgson untuk membalas selama 60 menit penuh berjalannya pertandingan.

Alhasil, Vardy dan rekan satu timnas Inggrisnya berhasil mengamankan tiga poin dari Wales, berkat kepada dua pahlawan yakni Jamie Vardy dan Daniel Sturridge, mereka menjadi man of the match di laga menghadapi Wales, meskipun Gareth Bale berhasil dengan baik mengamankan satu gol di menit ke 42 lewat tendangan bebas yang diberikan kepadanya, Vardy berhasil menyamakan kedudukan sekaligus mengamankan gol debutnya untuk timnas Inggris.

Tidak puas dengan hasil imbang, Daniel Sturridge akhirnya menambah gol di menit-menit terakhir, tidak ada yang pernah menyangka gol terakhir akan di buat oleh Daniel Sturridge, itu adalah keajaiban dan keberuntungan, bahkan Gareth Bale sendiri tidak sanggup berkomentar lagi setelah pertandingan usai.

Meski baru di turunkan di babak kedua, Vardy bisa memastikan bahwa itu bukanlah hal yang di paksakan, itu sesuai dengan rencana pelatih mereka Roy Hodgson.

“Banyak orang yang mengira bahwa saya dan Sturridge bisa menerima tekanan, ada benar dan ada tidaknya, pastinya kebanyakan orang berpikir bahwa timnas Inggris hanya berusaha untuk mengamankan satu gol setidaknya, gol penyama kedudukan, tapi itu sama sekali tidak benar.

“Sturridge menjawabnya dengan gol terakhir, ia adalah pemain yang bisa menjadikan hal tersebut menjadi kenyataan, saya senang atas hasil tersebut dan tentu saja sebagai rekan Sturridge, saya percaya ia bisa melakukan sesuatu yang mengesankan seperti itu, ia berpengalaman dan juga bisa beruntung, meski mulai dari babak kedua, kami berhasil menjalankan tugas kami dengan baik,” ungkap Jamie Vardy.

Meskipun Inggris sudah berhasil menempati peringkat tertinggi dari Grup babak penyisihan Euro 2016, Vardy tidak berpikir Inggris akan santai saja, 23 nama di dalam daftar pemain tim nasional Inggris semuanya ingin bermain di kancah Internasional, jadi bahkan dirinya yang sudah berhasil memproduksi gol tidak akan bersantai-santai saja, mereka masih harus giat berlatih.(NW)

 

Be Sociable, Share!