Ventura: Saya Akan Undurkan Diri

Wednesday, 18 October 2017   |   18:20 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Ventura: Saya Akan Undurkan Diri

Giampiero Ventura selaku pelatih timnas Italia mengungkapkan bahwa ia berencana untuk mengundurkan diri jika benar tim Italia yang di pimpinnya tidak sanggup untuk menang menghadapi tim Mekadonia pada pertandingan Jumat mendatang, ia percaya bukan pada kemampuannya lagi untuk memimpin tim The Azzurri bila tak berhasil menang bahkan pada saat menghadapi tim yang tidak begitu kuat.

Tim nasional Italia hanya membutuhkan setidanya satu poin lagi untuk ditambahkan ke dalam papan klasemen Grup G kualifikasi PIala Dunia 2018, jika di laga mendatang mereka berhasil mengamankan hasil imbang saja, sudah jelas mereka akan sanggup melanjutkan pertandingan ke tahap selanjutnya.

Sebenarnya tim Italia tidak begitu buruk banget sekarang ini, hanya saja Ventura khawatir timnya mungkin akan meremehkan lawan mereka dan tentu saja hal yang berkaitan dengan meremehkan itu tidak pernah berakhir dengan baik, jika tim ini sanggup, mengalahkan tim Makedonia harus dengan gaya juga, mereka harus mencoba menang dengan segala sesuatu yang ada di tangan mereka.

Ventura mengaku sudah sangat sering menasehati para pemainnya untuk tidak cepat puas dan tidak meremehkan lawan mereka, itu sebabnya ia ingin melihat yang terbaik dari timnas Italia, namun jika benar tim Makedonia tak berhasil di kalahkan tim Italia, itu sudah jelas, ia takkan mau lagi mengambil peran sebagai pelatih timnas Italia, ia lebih baik memutuskan untuk mengundurkan diri saja.

“JIka benar tidak bisa menang, saya tidak akan berkata banyak, saya akan mengundurkan diri dari jabatan pelatih ini, saya hanya tertarik untuk memimpin tim yang tidak cepat puas dan ingin menang di setiap pertandingan tidak melihat seberapa kuat dan seberapa lemah lawannya.

“Sekarang saya masih percaya bahwa Italia masih akan sanggup menang, di setiap laga yang di jadwalkan untuk mereka, namun di laga Jumat mendatang, akan menjadi penentuan untuk saya, saya ingin melihat para pemain timnas Italia bisa menyikapi hal ini atau tidak.

“Jika semangatnya kurang, tentu saja sebagai seorang pelatih, tidak perlu lagi bagi saya untuk berusaha keras, karena toh pemainnya tidak melakukan hal sama,” ungkap Giampiero Ventura.(NW)

 

Be Sociable, Share!