Villa Pasti Akan Tolak Ke EPL

Thursday, 23 November 2017   |   06:57 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Villa Pasti Akan Tolak Ke EPL

David Villa menyadari bahwa umurnya tidaklah muda lagi, sekarang ia disebut sebagai MVP di liga MLS, ia senang dengan karir yang tengah di jalaninya di Liga Utama Amerika sekarang ini, itulah mengapa dirinya sama sekali tidak tertarik untuk menerima tawaran dari klub manapun yang dipercayainya menginginkan tanda tangannya kelak.

Selama satu musim terakhir kali bersama tim New York City, mantan pemain baris depan Barcelona yang satu ini berhasil dengan baik mengamankan total 23 gol dalam 33 kali penampilan yang telah di lalui olehnya, prestasinya berhasil menarik perhatian dari klub-klub besar yang ada di Liga Premier Inggris.

Dan yang pastinya, Manchester City sendiri mungkin saja tertarik untuk mendatangkan mereka ke Etihad, pemain lainnya seperti Thierry Henry dan bahkan Landon Donovan dan pemain berpotensi lainnya juga mendapatkan sorotan.

Tidak mengherankan Liga MLS yang sekarang mendapatkan banyak perhatian, karena jelas terlihat bahwa pemain dari sana benar-benar menunjukkan prospek yang menjanjikan, meski begitu, Villa tidak tergiur untuk melepaskan seragam kesebelasannya, ia senang di New York City FC dan berencana untuk berlama-lama di MLS.

“Di masa lalu juga, saya pernah mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan salah satu tim besar di Liga Premier Inggris, tapi saya tidak merasa umur saya yang sekarang akan sanggup untuk menjalankan tugas di sana sekarang.

“Lagipula, sekarang saya sudah nyaman di sini, saya berencana untuk berlama-lama di sini, sejak mulai mengenakan seragam kesebelasan tim New York City, saya sudah merasa bahwa saya cocok di sini, MLS adalah salah satu Liga Utama yang bergengsi juga, jadi tidak ada alasan bagi saya untuk pindah.

“Benar memang bahwa Liga Premier Inggris adalah salah satu liga tercepat di dunia, saya selalu mengikuti perkembangan dari Liga tersebut, tapi untuk bermain di sana, saya rasa tidak untuk sekarang, saya sudah terlanjur tua,” ungkap David Villa.

David Villa juga mengakui dirinya merasa terhormat untuk bisa mendapatkan gelar pemain terbaik MVP di tahun ini, setidaknya kerja kerasnya terbayarkan sejak ia pindah dari Barcelona ke MLS.(NW)

 

Be Sociable, Share!