Wenger: Ozil Buktikan Saya Salah

Sunday, 23 April 2017   |   14:59 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Wenger: Ozil Buktikan Saya Salah

Arsene Wenger mengakui bahwa Ozil membuat keputusan yang tepat sebagai playmaker di saat-saat terakhir kemenangan tim Arsenal, ia merasa senang dengan lini tengah yang bisa berpikir sigap seperti Ozil, berkat kepada peran dan keputusan tepatnya, The Gunners sekarang ini sudah boleh menghela nafas dan memastikan tiket mereka ke babak enam belas besar.

Tim Ludogorets di awal pertandingan memang berhasil mengancam tim asuhan Arsene Wenger dengan benar-benar baik, memproduksi dua gol di menit ke 12 dan menit ke 15, tapi itu sama sekali tidak membuat Arsenal mengalami permainan yang kacau, malahan mereka benar-benar bermain dengan bagus, sejak babak kedua di mulai tentunya.

Xhaka dan Giroud hanya berhasil menyamakan kedudukan untuk tim tamu, tapi Ozil, ia berbeda, ia berusaha sebaik mungkin untuk bisa mencuri satu gol lagi dari tim tuan rumah Ludogorets, itu sebabnya, Wenger memberikan pujian kepada anak asuhnya yang didatangkan dengan harga mahal beberapa musim yang lalu, ia percaya harga mahal dari seorang pemain tidak pernah berbohong.

“Di sini adalah saat yang tepat bagi saya untuk mengatakan bahwa pemain yang hebat, selalu saja membuat hal-hal menarik, termasuk di dalamnya keputusan tepat yang di ambil oleh Mesut Ozil dengan menit-menit terakhir, itu membuktikan banyak hal.

“Meski awalnya saya berpikir tidak begitu baik baginya untuk mendrible bola sendiri menuju ke gawang lawan, tapi ia yakin dengan kemampuannya dan membuat sesuatu hal yang membanggakan, mulai dari sekarang, saya rasa ia akan di percayai oleh rekan satu timnya mengenai masalah bola.

“Semuanya berjalan dengan baik, saya senang dengan hasil mengalahkan Ludogorets, karena kami terlebih dahulu di bobol dan tim Arsenal menunjukkan ke tangkasan mereka, saya senang dengan hasil laga tandang kali ini, saya merasa bahwa tim ini benar-benar sesuatu, mereka menunjukkan sesuatu yang bisa di banggakan di dalam medan pertempuran,” ungkap Arsene Wenger.

Berkat kepada David Ospina yang bisa menyelematkan gawang tim Arsenal di saat-saat terakhir tim tuan rumah Ludogorets yang mencoba untuk menyamakan kedudukan di saat terakhir berhasil di halau dengan baik olehnya, Petr Cech di percayai hanya di biarkan di bangku cadangan lantara Wenger berencana untuk memasukkanya saat laga Liga Premier Inggris mendatang berlangsung menghadapi tim Tottenham Hotspurs.(NW)

 

Be Sociable, Share!