Wenger: Tak Gampang Jadi Ozil

Wednesday, 20 September 2017   |   12:47 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Wenger: Tak Gampang Jadi Ozil

Arsene Wenger merasa bahwa Mesut Ozil sekarang ini tengah diperlakukan tidak adil, sebagai pemain mahal sekaligus pemain bintang bagi The Gunners, ia telah berbuat banyak sebenarnya, hanya saja, karena beberapa kesalahan fatal yang dilakukannya di beberapa pertandingan penting seperti misalkan saja kekalahan dari tim Bayern Munich di dalam kompetisi Liga Champions, semua orang tampak menyalahkannya.

Tidak hanya sampai di sana, Arsenal yang sekarang ini telah mendapatkan kekalahan enam pertandingan dari sembilan laga yang di lalui sejauh ini, juga menjadi alasan bagi para pengkritik untuk memberikan komentar buruk mengenai pemain lini tengah berdarah aslikan Jerman ini.

Meski dengan sekian banyanya komentar yang mendatanginya, Ozil masih tetap teguh pendiriannya untuk menjalankan tugas layaknya pemain profil tinggi, ia sama sekali tidak pernah mengeluh dan hanya menjalankan tugas seperti apa adanya untuk tim Arsenal.

Terakhir kali Ozil mendapatkan cedera hamstring, ia telah melewati beberapa pertandingan penting di EPL, tapi sekarang, ia sudah kembali pulih, ia mengaku sudah mampu untuk menjalankan tugasnya di lini tengah dan berencana untuk turut serta di dalam laga penting menghadapi Manchester City pada laga mendatang.

Melihat keuletannya, Wenger merasa bahwa anak buahnya yang satu ini telah mengalami hari yang buruk di Emirates Stadium, kritikan yang di berikannya terlalu berlebihan sebenarnya, keterlaluan benar kritikan yang di arahkan kepadanya.

“Sebagai seorang Ozil, itu tidak pernah gampang, ia adalah pemain dengan profil tinggi, itu sebabnya kriitkan yang di arahkan kepadanya terkadang terasa tidak adil, saya rasa ia sudah memaklumi hal tersebut.

“Meski dengan sekian banyaknya kritikan yang datang, ia masih tetap menjadi dirinya, ia tidak manja dan tentu saja, ia berusaha sebaik mungkin untuk tidak mengecewakan bagi timnya, sebagai manajer, saya merasa ia telah berusaha keras.

“Namun, karena ia di datangkan ke Arsenal dengan harga yang tinggi, ia mendapatkan banyak perhatian termasuk kritikannya, tidak ada yang bisa menyalahkannya untuk menjadi seorang pemain anyar, ia memegang tanggung jawab yang tinggi atas dirinya,” ungkap Arsene Wenger.(NW)

 

Be Sociable, Share!